Andi Arief Beri Tanggapan Mengejutkan Soal Gibran Diduga Terseret Kasus Korupsi Bansos

- 21 Desember 2020, 14:02 WIB
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief. /Dok. Pikiran Rakyat
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief. /Dok. Pikiran Rakyat /

KABAR BESUKI - Sebelumnya diketahui bahwa dugaan kasus korupsi yang menjerat Menteri Sosial RI, Juliari Peter Batubara terkait dana bansos Covid-19 menjadi heboh dikalangan masyarakat.

Kali ini, publik kembali dikejutkan dengan pemberitaan nama anak sulung Presiden Joko Widodo, Gribran Rakabuming raka yang diduga ikut terseret ke dalam kasus tersebut.

Sehingga, mengundang kembali tanggapan dari Politisi Partai Demokrat Andi Arief dalam polemik kasus korupsi dana bansos Covid-19.

Melalui cuitan Twitter pribadinya, Andi Arief menyinggung nama Gibran dan partai politik yang menaunginya, PDIP. 

Baca Juga: Pesan Penting untuk Zodiak Cancer di Tahun 2021: Ramalan Finansial, Kehidupan Serta Asmara

“Benarkah Gibran anak Pak Lurah ? Selain anak Pak Lurah minta jatah pengadaan goodie bag,,” cuit Andi Arief pada Minggu, 20 Desember 2020, sebagaimana dikutip dari Tasikmalaya.com dengan judul "Gibran Diduga Terseret Kasus Korupsi Bansos, Andi Arief: Jokowi Tahu Apa yang Harus Dilakukannya"

Menurut Andi Arief dalam cuitan di Twitter pribadinya mengatakan, jika Juliari menyambangi partai berlogo kepala banteng tersebut untuk menyerahkan upeti.

“Juliari Batubara menyewa jet pribadi menyambangi kantong² PDIP termasuk bertemu dengan staff Puan menyerahkan tas berisi miliaran. Upeti Bansos untuk Tim Banteng,” sambungnya.

Dalam cuitan terpisah, Andi Arief mengatakan jika ada nama Gibran dalam skema tersebut, ia pun lantas menyinggung nama Presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Tasikmalaya.Com


Tags

Terkini

x