Sakti Trenggono Jadi Menteri KKP Baru, Susi Pudjiastuti Malah Katakan Ini

- 23 Desember 2020, 08:01 WIB
Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti /Instagram/ @susipudjiastuti115

KABAR BESUKI - Dr. Susi Pudjiastuti merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019.

Tak hanya itu, ia juga merupakan pengusaha pemilik dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan. Sekaligus pemilik PT ASI Pudjiastuti Aviation atau penerbangan Susi Air dari Jawa Barat. 

Melalui media sosial Twitter pribadinya, Susi Pudjiastuti menyoroti Reshuffle yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam cuitannya, ia memberikan ucapan selamat dan doa pada Sakti Trenggono yang merupakan Menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) baru yang ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk menggantikan Edhy Prabowo.

Baca Juga: Jadwal TV Hari Ini Rabu, 23 Desember 2020: Ada Ikatan Cinta Pukul 19.30 WIB

 "Mas Trenggono, Selamat atas Tugas Baru sebagai Menteri Kelautan dan Perikananan. Semoga Amanah", cuit Susi seperti dikutip mantrasukabumi.com dari akun twitter @susipudjiastusti pada Rabu, 23 Desember 2020, sebagaimana dikutip dari Mantrasukabumi dengan judul "Tak Disangka Susi Pudjiastuti Ucapkan Hal Ini pada Sakti Trenggono Menteri KKP Baru Kabinet Jokowi."

Diketahui sebelumnya bahwa Sakti Tenggono memberikan ucapan terima kasih pada Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin atas kepecayaan yang telah diberikan.

"Sahabat semua, ijinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin atas kepercayaannya kepada saya untuk menjalankan amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Maju", cuit Sakti seperti dikutip mantrasukabumi.com dari akun twitter @saktitrenggono pada Selasa, 22 Desember 2020.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 23 Desember 2020: Aries Ada Janji Romantis dan Libra Habiskan Waktu Bersama

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Terkini