Siap Adakan PON 2021, Papua Buat Tagline Torang Bisa!

- 1 Januari 2021, 18:39 WIB
sosialisasi sistem aplikasi keabsahan peserta pon xx
sosialisasi sistem aplikasi keabsahan peserta pon xx //papua.go.id/

KABAR BESUKI - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua menyatakan kesiapan untuk menggelar kejuaraan olahraga multievent terbesar di Indonesia tahun 2021.

Panitia Besar PON telah menetapkan kata Torang Bisa! Sebagai tagline PON 2021.

Seperti dikutip KABAR BESUKI dari laman Antara, PB PON juga menggelar Festival Cahaya Papua yang dilakukan bersamaan dengan perayaan tahun baru 2021 secara virtual pada Kamis malam, 31 Desember 2020.

Acara tersebut bertepatan dengan 300 hari menjelang pon 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 2 Januari 2021: Aries Ada Perasaan dan Cancer Luangkan Waktu

"Semua kegiatan ini sebagai penanda bahwa Provinsi Papua siap melaksanakan PON 2021. Kami siap menyambut Anda, atlet dari seluruh Indonesia untuk bertanding,” kata Ketua Harian Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional Yunus Wonda.

Yunus menjelaskan bahwa PB PON 2021 akan menyajikan sistem broadcasting sehingga pertandingan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

“Kami akan menyajikan sistem broadcasting yang memadai dan layanan streaming yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Torang bisa!," ujar Yunus menambahkan.

Yunus Wonda menjelaskan bahwa kegiatan Festival Cahaya Papua yang disiarkan secara virtual adalah kegiatan pertama sebagai penyongsong Perlombaan Olahraga Nasional 2021.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini