Kabar Baik untuk Para Penggemar Apex Legends Versi Mobile, Simak Tanggal Rilisnya!

- 9 Februari 2021, 18:05 WIB
Apex Legends Versi Mobile
Apex Legends Versi Mobile /Apex Legends Versi Mobile

KABAR BESUKI - Bulan November adalah waktu yang tepat bagi para penggemar Apex Legends.

Bersamaan dengan rilis nya Season 7, pemain menerima map baru, Battle Pass, dan konten gameplay seperti Trident.

Dunia game mobile sendiri telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. game seperti Fortnite, PUBG, Call Of Duty memiliki versi mobile mereka sendiri dan dapat diterima di komunitas game mobile.

Baca Juga: Imbas Kudeta Myanmar: Staff Medis Mogok, Tes Covid-19  Amburadul dan Turun Drastis

Dikutip dari Daily Esport, EA melihat potensi pasar yang ada pada game bergenre battle royale di perangkat mobile tersebut. Perusahaan tersebut dilaporkan telah mengerjakan Apex Legendsversi mobile sejak game tersebut dirilis tahun lalu. Namun, mereka baru mengumumkannya secara resmi beberapa waktu yang lalu.

Dalam sebuah unggahan pengguna media sosial twitter @ZhugeEX , tersebar video sebuah percakapan daring yang banyak di perbincangkan komunitas penggemar game Apex Legends.

Sebelumnya Apex Legend versi mobile yang akan kemungkinan akan rilis awal tahun 2021 harus di undur perilisannya, EA sendiri memberitahukan perkiraan rilisnya antara Oktober 2021 hingga September 2022.

Jelas pengumuman ini membuat kecewa para penggemar Apex Legends. pengalaman memainkan Apex Legends dalam versi mobile sangat di tunggu-tungu oleh komunitas game mobile.

 

 
Layak di nanti perilisan game Apex Legends dalam versi mobile bagi penggemar game bergenre Battle Royale ini.***
 

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x