Jadwal RCTI dan GTV 12 Feb 2021: Ada Home Alone, The Voice Kids Indonesia, Hingga Ikatan Cinta

- 12 Februari 2021, 11:53 WIB
Ilustrasi remot TV.
Ilustrasi remot TV. /PIXABAY

KABAR BESUKI – Pandemi COVID-19 bukan alasan untuk tidak bisa menikmati serunya Tahun Baru Imlek yang jatuh tepat pada Jumat, 12 Februari 2021.

Anda dapat menikmati suasana Tahun Kerbau Logam ini dengan menyaksikan berbagai program favorit dan menarik di layar televisi, khususnya di dua stasiun televisi milik MNC Group yakni RCTI dan GTV.

Meski hari ini merupakan hari libur, nampaknya RCTI tidak melakukan perubahan signifikan dalam susunan jadwal programnya namun tetap menarik untuk disaksikan bagi pemirsanya.

Baca Juga: Imlek Berkah, Tanaman Pembawa Rezeki Kemakmuran Hingga Jodoh, Caranya Jalan Mengelilinginya 3 Kali

Setelah memperbarui informasi melalui Seputar iNews Pagi, Sergap, hingga Go Spot pada pagi hari, akan hadir re-run FTV dengan titel Mega Sinema berjudul “Penghulu Ganteng Cari Jodoh” dilanjutkan dengan reality show Bapau Asli Indonesia.

Kemudian memasuki siang hari akan ada program infotainment Silet dan news bulletin Seputar iNews Siang, dan dilanjutkan dengan re-run sinetron komedi Tamu Tak Diundang yang juga melibatkan Arya Saloka sebagai salah satu pemerannya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Tentang Seollal, Perayaan Tahun Baru Imlek Versi Korea Selatan

Malam harinya, empat sinetron unggulan akan ditayangkan secara maraton mulai dari Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta, Amanah Wali 4, hingga Dunia Terbalik.

Sementara itu, GTV juga akan menghadirkan berbagai hiburan yang seru dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: RCTI GTV


Tags

Terkini

x