Putra Roma Irama Kembali Dipanggil KPK, Rommy Syahrial: Saya Enggak Main Proyek-proyekan

- 15 Februari 2021, 12:34 WIB
Simbol Logo KPK
Simbol Logo KPK /beritasubang pikiran-rakyat.com/Sunardi Panjaitan/

KABAR BESUKI - Anak dari Rhoma Irama bernama Rommy Syahrial sebelumnya diberitakan bahwa ia terlibat dalam perkara dugaan korupsi Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar.

Namun, Rommy membantah adanya kabar terkait dalam perkara korupsi yang tengah di dalami Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Saat ini, KPK kembali memanggil Rommy yang merupakan penjadwalan ulang terhadap Rommy pasca ia mengaku terlambat mengetahui ada surat panggilan pemeriksaan pada Senin, 15 Februari 2021.

Baca Juga: Ternyata Vitamin C Tidak Bisa Redakan Gejala Covid-19, Justru Vitamin Ini Mampu Sembuhkan Hingga yang Parah

Rommy Syahrial diperiksa sebagai saksi asus dugaan suap pekerjaan infrastruktur di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Kota Banjar, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri. Sementara itu, penyidik KPK memanggil Rommy sebanyak dua kali. Namun, Rommy tidak memenuhi panggilan tersebut dan berdalih terlambat mengetahui ada surat pemanggilan.

Ali Fikri juga menjelaskan, surat yang dilayangkan KPK salah alamat karena ejaan namanya dalam surat tersebut tidak tepat.

Kesalahannya penulisan Rommy ditulis "Romy" dengan satu 'm', padahal nama seharusnya yang ditulis yakni "Rommy" dengan double "m".

Disisi lain, putra dari Roma Irama tersebut membantah terlibat dalam kasus dugaan rasuah di Kota Banjar. Hal itu diungkapkan saat mendatangi Gedung Merah Putih KPK bersama kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, pada Senin, 18 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah