Dilaporkan Atas Dugaan Menghina Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Dia Juga Dungu

- 20 Februari 2021, 18:09 WIB
Rocky Gerung
Rocky Gerung /YouTube Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Diduga atas penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rocky Gerung akhirnya membuka suara terkait laporan terhadap dirinya.

Diketahui sebelumnya, Rocky Gerung memberikan sebuah pernyataan bahwa bukan UU ITE yang mestinya direvisi, tetapi otak Presiden. Atas adanya hal tersebut, pihak kepolisian melaporkan Rocky Gerung.

Menurutnya, sebagaimana yang ia tegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyebutkan otak Jokowi, akantetapi "otak Presiden". 

Baca Juga: Tatap Muka dengan Teten Masduki, Shopee Katakan Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

“Saya enggak bilang otak Jokowi, (tapi) otak Presiden. Karena dari awal presiden menganggap oposisi itu tidak diperlukan. Padahal demokrasi intinya adalah oposisi, lalu orang marah,” ujarnya, seperti dikutip dari tayangan wawancara Rocky Gerung dengan Rosiana Silalahi yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional pada Jumat, 19 Februari 2021.

Ia juga menjelaskan bahwa ada sebuah berita yang menyebut dirinya akan dilaporkan ke polisi, dan ada seseorang yang merasa dirinya menghina Presiden.

“Coba saya terangkan ya, barusan tadi, 2-3 jam lalu, ini ada berita bahwa saya akan dilaporkan ke polisi oleh seseorang yang merasa saya menghina Presiden, karena kemarin saya memang terangkan di FNN, karena ditanya oleh Hersubeno Arief,” terangnya.

 

“Saya bilang bahwa, ini perhatikan ya, Presiden itu tidak paham demokrasi, karena itu yang mesti direvisi adalah otaknya, otak Presiden,” tegasnya, sebagaimana dikutip dari Mantra Sukabumi dengan judul "Dilaporkan atas Dugaan Hina Jokowi, Rocky Gerung: Saya Gak Bilang Otak Jokowi, tapi Otak Presiden"

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Terkini