6 Tips Bersepeda untuk Pemula Biar Acara Gowesmu Lebih Menyenangkan

- 21 Februari 2021, 13:47 WIB
Tips Bersepeda,Foto: Wika Salim
Tips Bersepeda,Foto: Wika Salim /@wikasalim

KABAR BESUKI - Keluarlah dari rumah Anda yang nyaman di pagi hari dan Anda pasti akan melihat setidaknya satu orang mengendarai sepeda.

Sejak beberapa bulan terakhir, peminat bersepeda di Indonesia mengalami peningkatan. Bagi yang belum tahu, bersepeda setiap hari selama 20 menit meningkatkan kesehatan kardiovaskular, serta meningkatkan kesejahteraan emosional Anda.

Jika Anda baru mengenal bersepeda, entah karena tahun 2020 atau rencana lama untuk memilih bersepeda sebagai hobi, dilansir Kabar Besuki dari Hero Cycle, izinkan kami memberi tahu Anda bahwa bersepeda bisa sangat menyenangkan.

Baca Juga: Kartun 'Tom and Jerry' Ditetapkan Sebagai Film Asing Pertama yang Hits di China Pasca Tahun Baru Imlek

Guna membuat pengalaman berkendara Anda lebih menyenangkan, berikut 6 tips yang perlu diingat saat mengendarai sepeda baru Anda :

1. Sesuaikan kursi Anda sesuai tinggi badan Anda

Hal pertama yang harus Anda periksa sebelum memulai siklus adalah ketinggian tempat duduk. Jika Anda mempertahankan kursinya terlalu tinggi, Anda akan mengalami sakit punggung.

Baca Juga: Resep Tempe Mendoan, Makanan yang Cocok Disantap Saat Musim Hujan

Atau jika Anda menjaga tempat duduk Anda terlalu rendah, lutut Anda mungkin mulai terasa sakit. Untuk mendapatkan postur yang benar, pastikan lutut Anda sedikit ditekuk.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x