Alamak! Orang Terkaya di Dunia Ini Bisa Beli Miliaran Dosis Vaksin

- 24 Februari 2021, 10:27 WIB
Jeff Bezos
Jeff Bezos ///Instagram/@jeffbezos

KABAR BESUKI - Orang terkaya sedunia terhitung hingga saat ini yaitu Jeff Bezos memiliki kekayaan yang luar biasa banyaknya.

Mantan CEO Amazon ini kembali menjadi orang terkaya di dunia setelah CEO Tesla Elon Musk merebut titel tersebut beberapa waktu yang lalu.

Majalah Forbes memperkirakan kekayaan bersih yang dimiliki Bezos berada di sekitar 193,2 miliar dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp2.728 triliun dan kemungkinan akan terus meningkat. Angka yang sangat fantastis untuk dimiliki satu orang saja.

Baca Juga: Waspada, Diusia Ini Anda Sangat Berisiko Lebih Tinggi Komplikasi Karena Covid-19

Dilansir dari laman The Verge, berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana Bezos dapat membelanjakan seluruh kekayaannya dengan beberapa cara:

  1. Dapat Membeli 1.932 Tengkorak Diamond-Bedazzled Karya Damien Hirst ($ 100 Juta)

Pada 2007, seniman bernama Damien Hirst menjadi berita utama dengan karyanya, For the Love of God, model tengkorak pria Eropa abad ke-18 yang dibalut 8.601 berlian. 

Benda tersebut dijual seharga $ 100 juta. Dengan kekayaan yang dimiliki Bezos, karya tersebut dapat direplikasi hingga 2000 kali apabila Bezos menyukai karya tersebut.

  1. Dapat Membeli 64.400 Bugatti Chiron ($ 3 Juta)

Bugatti Chiron merupakan mobil senilai 3 juta dolar dari merk mobil ternama Bugatti. Mobil ini pernah dinobatkan sebagai mobil tercepat di dunia. Apabila Bezos mencintai otomotif, dirinya dapat membeli puluhan ribu unit tipe mobil tersebut kapanpun.

Baca Juga: Bukan Cuma untuk Tangan! 7 Kegunaan Hand Sanitizer Mulai dari Membersihkan Noda Cucian hingga Catok Rambut

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: The Verge


Tags

Terkini

x