Terungkap! Ini Beberapa Alasan Cowok Suka Ngajakin Cewek Mabar, Walaupun Skillnya Masih Noob

- 25 Februari 2021, 15:39 WIB
 Ilustrasi Bermain Game. /PIXABAY
Ilustrasi Bermain Game. /PIXABAY /PIXABAY

KABAR BESUKI – Apakah Anda pecinta game online seperti Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, PUBG Mobile, AOV, dan lain-lain? Rasanya Anda perlu membaca artikel ini hingga selesai.

Ketika Anda bosan memainkan game online sendirian atau yang biasa disebut dengan solo rank, pasti Anda membutuhkan teman untuk main bareng (mabar) supaya suasana bermain menjadi lebih seru atau rank Anda terus meningkat.

Akan tetapi, ada juga sebagian gamers yang sengaja mencari teman mabar lawan jenis untuk tujuan tertentu meski memiliki skill yang masih dikategorikan noob.

Baca Juga: Benarkah Minum Sambil Makan Tidak Sehat untuk Tubuh? Jika Ragu, Simak Penjelasannya

Bahkan, ada juga hubungan spesial antar player (lawan jenis) yang terbentuk melalui jalur mabar hingga berlanjut ke tahap yang lebih serius. 

Dirangkum Kabar Besuki dari berbagai sumber, berikut ini beberapa alasan atau motivasi gamers pria mencari teman mabar wanita meski tidak memiliki skill bermain yang mumpuni:

  1. Sekedar Iseng Mencari Kenalan

Ini banyak dilakukan oleh gamers jomblo, namun tidak sedikit pula sebagian di antara mereka yang telah memiliki pasangan bahkan telah menikah hingga memiliki anak melakukan hal ini. 

Baca Juga: Penembakan oleh Anggota Polri yang Terjadi di Cengkareng, Salah Satu Korban Ternyata Anggota TNI AD

Intensitas bermain yang tinggi bersama salah satu teman (lawan jenis) tidak jarang berlanjut ke tahap selanjutnya yakni saling bertukar kontak ataupun akun media sosial masing-masing.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

x