Dilantik oleh Gubernur Jatim, Ipuk Fiestiandani-Sugirah Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi

- 26 Februari 2021, 20:21 WIB
Gubernur Jatim lantik Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk-Sugirah
Gubernur Jatim lantik Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk-Sugirah /BiroHumas.jatimprov.go.id

KABAR BESUKI - Dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah telah resmi menjabat sebagai Bupati dan wakil bupati baru Kabupaten Banyuwangi untuk 5 tahun kedepan.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, bersama dengan sejumlah kepala daerah terpilih lainnya, Jumat 26 Februari 2021.

Melalui pelantikan tersebut, kini Ipuk Fiestiandani telah menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, begitupun dengan H. Sugirah yang sejak hari ini menjadi Wakil Bupati Banyuwangi.

Baca Juga: Inilah Hasil Lengkap Undian Babak 16 Besar UEL 2020-21, Termasuk Super Big Match Man Utd vs Milan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi ini disaksikan langsung oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banyuwangi melalui virtual di Pendopo Sabha Swagata Blambangan.

Hadir menyaksikan Plh Bupati Banyuwangi Mujiono, Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, Kodim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain itu, juga dari perwakilan partai politik, KPU dan Bawaslu Kabupaten Banyuwangi, beserta segenap undangan terbatas lainnya.

Baca Juga: Mantan Raja Spanyol Membayar Sekitar 4 Juta Euro dalam Bentuk Pajak di Tengah Skandal

Usai melantik, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan agar sinergitas dan kolaborasi antara kabupaten dengan provinsi tetap terbangun dengan baik.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x