Pertamina Berikan Promo BBM Mulai 1 Maret, Pertamina: Harus Pakai Aplikasi

- 28 Februari 2021, 23:50 WIB
petugas SPBU /Instagram/@pertamina
petugas SPBU /Instagram/@pertamina /

KABAR BESUKI - PT Pertamina akan menjual bahan bakar minyak (BBM) dengan harga lebih murah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mulai 1 Maret 2021.

"Mulai 1 Maret 2021 beli BBM lebih hemat Rp300 per liter pakai aplikasi My Pertamina di Sulut," kata Unit Manager Comm, Rel, CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali, di Manado, Minggu 28 Februari 2021.

Dia mengatakan sebanyak 62 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Sulawesi Utara akan menjual BBM lebih murah sebagai langkah untuk terus mengkampanyekan BBM berkualitas untuk udara yang lebih bersih dan sehat melalui penggunaan BBM ramah lingkungan.

Baca Juga: Nicko Al Hakim Akan Menikah 10 Tahun Lagi! Pasca Bercerai dengan Rachel Vennya

Dilansir Kabar Besuki dari Antara, Pertamina memberikan promo potongan Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi My Pertamina selama Maret 2021.

Dia menjelaskan promo potongan harga ini berlaku bagi pelanggan non-tunai di (SPBU) tertentu.

“Terdapat 401 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” jelasnya.

SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina tersebut tersebar di seluruh Sulawesi dengan rincian 191 Sulawesi Selatan, 43 di Sulawesi Tenggara, 57 di Sulawesi Tengah, 22 di Sulawesi Barat, 26 di Gorontalo. Detail lengkap mengenai lokasi SPBU yang menggelar promo tersebut bisa dilihat di www.mypertamina.id/spbu

Baca Juga: Ajaib! Minum Ini 3 Kali Seminggu Dapat Membantu Anda Hidup Lebih Panjang Umur

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah