Seluruh Anggota DPRD Banyuwangi Mulai Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

- 1 Maret 2021, 15:58 WIB
Anggota DPRD Banyuwangi dari fraksi Gerindra mendapat giliran Vaksin
Anggota DPRD Banyuwangi dari fraksi Gerindra mendapat giliran Vaksin /KabarBesuki.com

KABAR BESUKI - Seluruh anggota hingga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi mulai menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada Senin 1 Maret 2021.

Vaksinasi dilakukan di ruang terbuka DPRD setempat. Total sebanyak 49 wakil rakyat yang menjalani vaksinasi yang digelar di Kantor DPRD Banyuwangi.

Para wakil rakyat Banyuwangi mengantre untuk mendapatkan giliran vaksin covid-19 buatan Sinovac tersebut. Diawali dari Wakil Ketua DPRD Banyuwangi M Ali Mahrus, Micheal Edy Hariyanto, dan Ruliyono. Serta diikuti seluruh anggota dewan dari lintas fraksi.

Baca Juga: Sinopsis Sicario, Tayang di TransTV Senin 1 Maret 2021, Emily Blunt Terlibat dalam Penyergapan Kartel Besar

Sedangkan Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara tidak mengikuti vaksinasi bersama anggota, dikarenakan sudah terlebih dahulu mendapatkan vaksin tahap pertama bersama bupati dan jajaran Forkopimda lainnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Ruliyono, wakil rakyat memang masuk dalam prioritas vaksinasi tahap kedua yang menyasar pada pekerja pemberi layanan publik.

"Alhamdulilah kini giliran kami yang mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi ini sangat penting karena ini menyangkut keselamatan bersama. Karena program vaksinasi ini salah satu cara untuk mencegah Covid-19," ungkap Ruliyono.

Baca Juga: Mengharukan, Istri Chadwick Boseman Sampaikan Pidato Kemenangan Atas Almarhum Suaminya di 78th Golden Globe

Ruliyono menyebut, tidak hanya pimpinan dan anggota dewan yang mendapatkan vaksin. Tetapi juga para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Dewan.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x