Kolam Renang Impian Maya Kwanyar Bangkalan, Hari ini Sudah diresmikan!

- 17 Maret 2021, 19:26 WIB
Foto Ra Latif saat Melakukan Pemotongan Pita,
Foto Ra Latif saat Melakukan Pemotongan Pita, /Achmad Fauzi/sumber : bangkalankab.go.id

KABAR BESUKI - Dilansir dari situs resmi bangkalankab.go.id hari ini, 17 Maret 2021 Kolam Renang Impian Maya diresmikan oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron.

Berlokasi di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, peresmian disimboli dengan pemotongan pita berwarna putih yang terdapat bunga buatan berwarna biru muda di bagian tengahnya. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang  dilakukan oleh Ra Latif.
 
"Selamat atas pembukaan kolam water boom Impian Maya. Tentunya ini akan berkontribusi baik bagi masyarakat. Karena semakin banyak tempat wisata maka semakin banyak pula masyarakat yang berkunjung," ucapan selamat dari Ra Latif dikutip dari bangkalankab.go.id oleh Kabar Besuki.
 
 
 
 
Ra Latif menyampaikan dengan adanya Kolam Renang Impian Maya akan sangat membantu terhadap kemajuan Kabupaten Bangkalan, kontribusi dari sektor wisata tentunya akan sangat membantu khususnya pada sektor pariwisata. Terlebih saat ini pemerintah Bangkalan sedang menggali potensi wisata yang ada.
 
Banyaknya objek wisata yang saat ini muncul, tentunya akan membuat ekonomi suatu daerah semakin meningkat. Bupati mengatakan, dari waktu ke waktu, perkembangan sektor wisata di Kabupaten Bangkalan menunjukkan trend positif.
 
Ra Latif menyampaikan, "Jika kita perhatikan saat ini banyak wisata muncul di lini pedesaan. Kami sangat mendukung pengembangan sektor wisata tersebut. Karena secara otomatis akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan meningkatkan perekonomian desa".
 
 
Dengan menggunakan media sosial yang ditinjau masih sangat efektif, seruan untuk mempromosikan setiap wisata yang ada di Bangkalan juga disampakan oleh Ra Latif.
 
Wisata yang diusung oleh berbagai kalangan warga di daerah Kwanyar, di Owneri oleh Tenaga Kerja Indonesia yang berada di Malaysia yang bernama Subhan, menjadi salah satu objek wisata yang menjadi dambaan bagi setiap warga Bangkalan dan sekitarnya.
 
 
 
Himbauan juga diberlakukan untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan saat mengunjungi tempat ini.***
 

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x