Viral Seorang Pria Mandi di Lubang Raksasa Sekitar Jalan Raya Lombok Tengah, Kini Kondisinya Telah Diperbaiki

- 20 Maret 2021, 19:54 WIB
Foto: Ilustrasi Banjir.
Foto: Ilustrasi Banjir. /Rizqi A//PIXABAY

KABAR BESUKI – Petugas perbaikan jalan raya akhirnya berhasil memperbaiki sebuah lubang raksasa yang terdapat di salah satu ruas jalan raya di Lombok Tengah setelah beredarnya video seorang pria yang mandi di lokasi kejadian dan viral di media sosial.

Kejadian tersebut membuat pihak yang berwenang bergegas memperbaiki jalan di lokasi kejadian hingga membaik seperti saat ini.

Berdasarkan laporan dari warga setempat sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Mashable SE Asia, lubang raksasa yang diakibatkan oleh adanya banjir di wilayah tersebut hanyalah satu dari sekian banyak lubang yang berada di bagian kota dan kerap dipadati oleh pengguna lalu lintas.

Baca Juga: Kisah Sang Jenderal Satgas Penanganan COVID-19, Melawan Virus Corona Ketika Terkonfirmasi Positif

Baca Juga: Covid Hari Ini: Pasien Sembuh 5.760 dan 5.656 Baru Positif, dan 2 Hari Usai Divaksin PM Pakistan Positif Covid

Baca Juga: Cuaca Ekstrem di Australia Menyebabkan Banjir Bandang, Warga Harus Dievakuasi

Warga menduga bahwa lubang tersebut telah ditelantarkan oleh aparat dalam waktu yang begitu lama dan sebelumnya nyaris tidak ada perhatian dari dinas terkait di wilayah setempat.

Hal tersebut memicu warga untuk melakukan aksi viral dengan harapan agar dinas terkait atau pemerintah setempat segera mengatasi masalah tersebut.

Salah satu video yang viral dan meraih banyak penonton menunjukkan seorang pria bernama Amaq Ohan dengan santainya duduk dengan pakaian lengkap di tengah sebuah lubang raksasa yang digenangi air.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Mashable SE Asia


Tags

Terkini

x