Irene Sukandar Tidak Main-Main dengan Predikat GM, Dewa Kipas ‘Resmi’ Kalah

- 22 Maret 2021, 18:54 WIB
foto: tangkapan layar kanal YouTube Deddy Corbuzier
foto: tangkapan layar kanal YouTube Deddy Corbuzier /Prasetyo Bagus P/ /YouTube

KABAR BESUKI - Irene Kharisma Sukandar tidak main-main dengan predikat Grand Master Internasional Wanita, dan secara resmi mengalahkan pemilik akun Dewa Kipas, Dadang Subur dalam pertandingan persahabatan di podcast Deddy Corbuzier.

Setiap peserta bertanding empat babak, dua kali putih dan dua kali hitam, dengan waktu pikir masing-masing 10 menit dan jeda antar babak 5 menit, Senin 22 Maret 2021.

Namun, pertandingan terhenti saat babak ketiga usai karena Dadang tidak ingin melanjutkan permainan. Sementara, Irene telah unggul 3-0.

Baca Juga: Yuk Simak Pengalaman Ridwan Kamil yang Pernah Menjalani Hampir 20 Kali Tes PCR, Seperti Apa?

Baca Juga: Diduga Sudah Memasuki Musim Kemarau dan Telah Alami Kebakaran Hutan, Satgas Riau Fokus Lakukan Pemadaman

Baca Juga: Modal Tidak Mencukupi? 6 Bisnis Modal Kecil yang Tidak Menguras Kantong, Cek Yuk

Pada babak pertama, Irene berada di posisi menyerang dengan biduk putih, sementara Dadang berada di biduk hitam, dengan menggunakan pola pertahanan Caro-Kann.

Menuju pertengahan babak, biduk putih milik Irene lebih unggul dari segi perkembangan pion. Sayangnya, Dadang mengambil langkah blunder yang justru menguntungkan biduk putih, sehingga babak pertama dimenangkan oleh Irene.

Pada babak kedua, biduk catur diputar dan kini Dadang berada di posisi menyerang dengan biduk putih. Irene dengan biduk hitam mengambil pola untuk mengembangkan buah catur.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Sobat Dosen Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x