Penemuan Mayat Gegerkan Warga di Pantai Pancur Kawasan Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi

- 24 Maret 2021, 06:10 WIB
Foto: Pantai Pancur./
Foto: Pantai Pancur./ /Dicky S/Instagram/@meonktama

KABAR BESUKI - Petugas Taman Nasional Alas Purwo di gegerkan dengan penemuan mayat di Pantai Alas Purwo, pada hari Selasa, 23 Maret 2021 malam hari Waktu Indonesia Bagian Barat. Penemuan mayat tersebut masih dalam tahap autopsi di RSUD Blambangan.

Menurut Dudun petugas di Taman Nasional Alas Purwo, kondisi mayat tersebut di temukan di area pantai kawasan Taman Nasional Alas Purwo berjenis kelamin perempuan.

"Kondisi ditemukannya mayat tersebut dalam keadaan badan masih utuh namun sudah bengkak, bagian wajah tidak bisa dikenali karena sudah rusak, kulit masih utuh atau masih nempel," kata Dudun, saat diwawancarai tim KABAR BESUKI. 

Baca Juga: Wagub DKI: Anies Sebagai Presiden Pilihan Anak Muda Mengalahkan Prabowo dan Sandiaga, Terlalu Berlebihan

Baca Juga: Kembali Terulang, Ribuan Rumah Terbakar di Kamp Rohingya Menambah Beban Ketika Pandemi

Baca Juga: Berapa Lama Waktu Tidur yang Baik? Berikut Waktu Tidur yang Baik Berdampak pada Kesehatan dan Aktivitas

Kejadian tersebut masih dalam tahap penyelidikan dari pihak yang berwenang. Untuk informasi lebih rinci masih menunggu hasil outopsi dari RSUD Blambangan.

Belum diketahui asal mayat tersebut, diperkirakan sudah tenggelam kurang lebih 2 sampai 5 hari yang lalu. Dugaan tersebut berdasarkan ditemukannya mayat sudah dalam kondisi membengkak.

Sebelumnya, masih teringat jelas setahun yang lalu terjadi peristiwa tenggelamnya tiga anak di Pantai Trianggulasri tepatnya di bulan Desember 2019.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x