Bupati Bangkalan Gelar Musrenbang, Ra Latif: Peningkatan Mutu Pendidikan, Pelayanan Kesehatan

- 25 Maret 2021, 17:42 WIB
Ra Latif saat melakukan sambutan di gedung serbaguna Rato Ebuh,
Ra Latif saat melakukan sambutan di gedung serbaguna Rato Ebuh, /A Fauzi/ sumber; bangkalankab.go.id

KABAR BESUKI - Hari ini, Kamis 25 Maret 2021 sudah dilakukan Musyawarah rencana Pembangunan (Musrenbang) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bangkalan tahun 2022 di Gedung serbaguna Rato Ebuh.

Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan terus menggenjot pembangunan yang ada di Kabupaten Bangkalan untuk meningkatkan kemajuan daerahnya tersebut.

Dalam rapat yang sudah digelar, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron banyak memaparkan tentang Bangkalan dan tujuannya kedapan. Lebih-lebih rancangan prioritas pembangunan yang nantinya akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Ribuan Orang Menggelar Protes Anti Kudeta Jalanan di Myanmar Setelah Pemogokanyang Dilakukan Sebelumnya

Baca Juga: Update Terkini: 2.341 Pasien Covid-19 Masih dirawat di RSD Wisma Atlet Kemayoran, Ini Data Terbarunya

Baca Juga: Ditetapkan dengan Status Bencana Alam, PUPR Akan Segera Perbaiki Jembatan di Karang Gayam Blega

Rancangan pembangunan pada tahun 2022 itu diberi tema yakni Peningkatan Mutu Pendidikan dan Peningkatan Pelayanan Kesehatan.

Bukan hanya itu saja, Ra Latif juga menerangkan tentang tujuannya terhadap pembangunan itu nantinya juga sebagai fokus pemulihan ekonomi pasca Pandemi serta pembenahan infrastruktur di Kabupaten Bangkalan.

"Ada beberapa rancangan prioritas pembangunan yang akan kita laksanakan pada tahun 2022. diantaranya adalah peningkatan mutu Pendidikan, Pelayanan Kesehatan dan Pembenahan Infrastruktur," kata Ra Latif, dikutip Kabar Besuki dari halaman bangkalankab.go.id.

Hal yang juga disampaikan oleh Ra Latif, yaitu tentang pentingnya melakukan perluasan kesempatan kerja untuk masyarakat Bangkalan. Tentang memperbaiki keadaan masyarakat yakni menuntaskan masalah kemiskinan.

Baca Juga: Warung Naik Kelas 'Wenak' Program Banyuwangi untuk Mengatasi Dampak Pandemi Global COVID-19

Baca Juga: 7 Jenis Insomnia atau Susah Tidur pada Malam Hari, Berikut Penjelasannya yang Wajib Anda Ketahui

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x