Pertontonkan Alat Vital dan Lakukan Tindakan Senonoh di Pinggir Jalan, Pria Ini Akhirnya Dibekuk Kepolisian

- 7 April 2021, 09:57 WIB
Ilustrasi - Borgol Penjara.
Ilustrasi - Borgol Penjara. /Pixabay/luctheo/

KABAR BESUKI - Pria berinisial MNP (43) akhirnya dibekuk kepolisian karena melakukan tindakan yang tidak pantas dan senonoh di pinggir jalan.

Pria berinisial MNP ini dilaporkan telah memperlihatkan alat kelaminnya di depan dua remaja yaitu NCL (14) dan NGAC (11) saat di pinggir jalan.

DIketahui tak hanya itu saja, saat itu MNP juga memperlihatkan alat kelaminnya ke para pengguna jalan saat sedang duduk di atas sepeda motor milik pelaku.

Baca Juga: Polri Cabut Telegram Kontroversial yang Beredar di Masyarakat, Begini Isi Surat Sebenarnya

"Jadi pelaku ini melakukan tindakan senonoh dengan senang saja membuka alat kelaminnya dipertontonkan kepada banyak orang di pinggir jalan,” terang Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar, di Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara.

Menurut penuturan Kompol Rango , kasus itu berawal dari pihaknya menerima laporan warga setempat terkait adanya orang yang nekat menjulurkan alat kelaminnyad dan cukup meresahkan masyarakat.

“Aksi pelaku juga sempat direkam oleh kedua anak yang kebetulan lewat di sekali pelaku dengan handphone. Dan, akhirnya viral di media sosial,” sambungnya.

Tercatat bahwa kasus tersebut berdasarkan penjelasan Kompol Rango sudah terjadi pada 31 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Makan Salmon Kaleng Miliki 4 Manfaat Ini, Salah Satunya Meningkatkan Kecerdasan Otak Menurut Penelitian

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

x