Tunjangan THR Bagi Karyawan, Jokowi: Pemerintah Mendorong Pihak Swasta Berikan Tunjangan THR Karyawannya

- 9 April 2021, 10:17 WIB
Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. / /Instagram.com/@Jokowi

KABAR BESUKI - Meski ekonomi masih tak stabil akibat pandemi Covid-19, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan untuk para pengusaha agar memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawannya.

Jokowi mengatakan, selama pandemi Covid-19 pemerintah sudah memberikan berbagai fasilitas dan insentif kepada sejumlah sektor.

Lanjut Jokowi, penanganan pandemi di tanah air harus seiring dengan pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga: Bikin Wajah Mulus, Inilah 5 Minuman Ampuh Atasi Jerawat pada Kulit Wajah

"Momentum positif penanganan pandemi di tanah air harus seiring dengan pemulihan ekonomi nasional," ujar Jokowi melalui akun instagramnya @jokowi, Kamis, 8 April 2021.

Oleh sebab itu, menjelang bulan Ramadhan tahun ini, pemerintah mendorong pihak swasta untuk memberikan THR kepada karyawannya.

"Karena itulah, menjelang bulan Ramadan ini, pemerintah mendorong pihak swasta untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi para karyawannya," sambungnya.

Tak hanya itu, Jokowi juga memastikan pemerintah agar mempercepat penyaluran sejumlah dana bantuan dan perlindungan sosial.

Adanya pandemi Covid-19 ini, Presiden Jokowi juga sangat meyakini pembayaran THR dan penyaluran bantuan akan kembali menggairahkan ekonomi nasional yang terpuruk.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News Instagram @jokowi


Tags

Terkini

x