Hari Pendidikan Nasional 2021, Nadiem Makarim: Momen yang Tepat untuk Refleksi Kebijakan Pendidikan

- 2 Mei 2021, 04:43 WIB
Kemendikbud Nadiem Anwar Makarim.
Kemendikbud Nadiem Anwar Makarim. /Instagram/@nadiemmakarim/

KABAR BESUKI – Hari ini tepat tanggal 2 Mei 2021 merupakan momen penting bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, hari ini merupakan salah satu hari besar untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Memperingati momentum Hardiknas tentu disambut baik dengan semua lapisan masyarakat. Sederet persiapan juga mungkin telah dilakukan oleh banyak pihak untuk memperingati momen Hari Pendidikan Nasional.

Salah satu orang yang sangat menyambut baik momen peringatan Hardiknas ini ialah Nadiem Makarim selaku Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Baca Juga: Disebut Halu oleh Netizen, Rizky Billar Beberkan Bukti Pernah Ditawari Peran Aldebaran di Ikatan Cinta 

Menurut Nadiem Makarim,  Hari Pendidikan Nasional merupakan momentum yang tepat untuk refleksikan segala bentuk kebijakan pendidikan yang telah dibuat dan harus diperbaiki.

Hal ini disampaikan Nadiem melalui unggahan Instagram Story di akun Instagram pribadinya @nadiemmakarim pada 1 mei 2021.

“ Besok (Hardiknas) adalah momen yang tepat untuk merefleksikan apa saja yang sudah kita lakukan dan apa saja yang perlu diperbaiki,” tulis Nadiem Makarim dalam unggahan Instagram storinya.

Baca Juga: Heboh! Bill Gates Tidak Pernah Mengenakan Masker, Ternyata Ini Faktanya [Cek Fakta]

Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Nadiem juga tampak memberikan pertanyaan kepada pengikutnya di Instagram. Nadiem  menuliskan sebuah kolom pertanyaan mengenai Mata Pelajaran apa yang dirasa paling menantang oleh banyak orang.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram


Tags

Terkini

x