Imam Ditampar Saat Pimpin Shalat Subuh, Pelaku Dianggap Gila oleh Keluarga Sendiri Ini Alasan Penamparannya

- 8 Mei 2021, 18:38 WIB
Imam ditampar laki-laki diiduga gila
Imam ditampar laki-laki diiduga gila /twitter/

KABAR BESUKI - Seorang imam masjid bernama Juhri Ashari Hasibuan menjadi korban penganiayaan.

Mahasiswa berusia 21 tahun ini ditampar oleh seorang pria berinisial DA saat menjadi imam shalat subuh di Masjid Baitul Arsy di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau.

Pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Tampan untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pembobolan Rumah Artis Terry Putri Masih Misterius

Dikutip Kabar Besuki dari YouTube Chanel OPS Sompral, jajaran Kepolisian Resort Kota Pekanbaru menahan seorang pria yang melakukan penganiayaan terhadap imam masjid yang tengah melaksanakan shalat subuh berjemaah di Masjid Baitul Ar'sy, Jumat. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Terhadap yang bersangkutan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya dalam pernyataan pers di Pekanbaru.

Ia menjelaskan korban bernama Zuhri Ashari yang menjadi imam di Masjid Baitul Ar'sy Komplek Perumahan Widya Graha II, Jalan Srikandi, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru. Sementara pelaku berinisial DA (41), yang juga warga setempat.

Baca Juga: 6 Makanan Wajib yang Menjadi Ciri Khas dan Selalu Dihidangkan pada Saat Hari Raya Idul Fitri

Kejadian tersebut terekam oleh CCTV masjid, bermula ketika jemaah sedang melaksanakan shalat subuh berjamaah pada rakaat kedua. 

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube OPS Sompral


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x