Seorang Ibu Minta Maaf Usai Menghujat Polisi dan Viral di Lambe Turah, Netizen: Lagu Lama Kaset Kusut

- 17 Mei 2021, 09:24 WIB
Seorang Ibu Minta Maaf Usai Menghujat Polisi dan Viral di Lambe TurahSeorang Ibu Minta Maaf Usai Menghujat Polisi dan Viral di Lambe Turah
Seorang Ibu Minta Maaf Usai Menghujat Polisi dan Viral di Lambe TurahSeorang Ibu Minta Maaf Usai Menghujat Polisi dan Viral di Lambe Turah /Instagram.com/@lambe_turah

KABAR BESUKI - Seorang ibu akhirnya meminta maaf usai menghujat polisi dari dalam mobil di jalan raya dan menjadi viral di Lambe Turah.

Akun Instagram @lambe_turah mengunggah sebuah video permohonan maaf dari pelaku dan telah ditonton sebanyak lebih dari 2.715.744 kali hingga Senin, 17 Mei 2021 pukul 09.00 WIB.

"Seperti yang bisa ditebak sodara sodaraaa... Ujungnya minta mangap juga...," kata admin Lambe Turah sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @lambe_turah pada Minggu, 16 Mei 2021.

Baca Juga: Kerumunan di Kawasan Puncak Bogor Viral di Instagram Lambe Turah, Netizen: Corona Tertawa Melihat Ini

Selain memperoleh banyak penonton, video tersebut juga telah memperoleh lebih dari 19.448 komentar hingga Senin, 17 Mei 2021 pukul 09.08 WIB.

Sejumlah netizen memberikan beragam komentar dan reaksinya terhadap aksi seorang ibu yang belakangan ini viral karena menghujat seorang polisi yang bertugas di jalan raya saat melintas.

Sebagian netizen menilai, permohonan maaf tersebut dianggap hanya sebagai alasan untuk menutupi kesalahan yang telah dilakukannya.

Baca Juga: Viral Rumah di Banyuwangi Dijual untuk Donasi Palestina, Fasilitas Mewah dan Ini Tujuan Sumbangannya

"Lagu lama kaset kusut," tulis akun @anggakresna43 dalam kolom komentar Instagram @lambe_turah.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x