Wimar Witoelar Juru Bicara Gus Dur Meninggal Dunia, Fadjroel Rachman: Bang Wimar Adalah Guru Saya

- 19 Mei 2021, 12:15 WIB
Wimar Witoelar meninggal dunia/ Instagram: @wimarwitoelar
Wimar Witoelar meninggal dunia/ Instagram: @wimarwitoelar /

KABAR BESUKI - Wimar Witoelar yang dikenal sebagai Juru Bicara Presiden RI ke-4 baru saja meninggal dunia pada Rabu, 19 Mei 2021 pukul 09.00 WIB.

Wimar diketahui dalam beberapa hari terakhir tengah dirawat di rumah sakit karena menderita sepsis.

Penyakit sepsis yang dideritanya itu merupakan suatu kondisi medis yang disebabkan oleh peradangan karena infeksi di dalam tubuh.

Baca Juga: Viral Sebuah Keluarga Penghutang Melawan Pemberi Hutang Saat Ditagih Kembalikan Uang Senilai Rp25 Juta

Ketika masih dirawat di rumah sakit, Moeldoko yang juga merupakan Kepala Staf Kepresidenan juga ikut meminta masyarakat mendoakan kesembuhan Wimar Witoelar.

Wimar Witoelar yang merupakan pria kelahiran Padalarang, Bandung pada 14 Juli 1945 meniggal di usianya yang ke 75 tahun.

Mengenai kabar duka salah satu tokoh penting di Indonesia ini, Juru Bicara Presiden RI Joko WIdodo, M Fadjroel Rachman mengucapkan bela sungkawa sekaligus mengenang sosok Wimar Witoelar yang diunggah pada akun media sosialnya.

Baca Juga: Novel Baswedan Ucapkan Terimakasih ke Presiden Jokowi, Karena Pidatonya Sudah Membebaskan Mereka dari Tuduhan

"Bang Wimar adalah Guru saya sebagai Juru Bicara Presiden dan presenter televisi. Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'uun, telah meninggal dunia Wimar Yartika Witoelar hari ini Rabu 19 Mei, pukul 09.05," kata Fadjroel Rahman seperti dikutip Kabar Besuki dari Instagram @fadjroelrachman.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA Instagram @fadjroelrachman


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x