Ambulan Ditabrak Mobil Boks, Jenazah Terlempar Keluar dari Peti

- 19 Mei 2021, 16:19 WIB
Tangkap layar peti jenazah yang menjadi korban kecelakaan ambulans dan mobil boks
Tangkap layar peti jenazah yang menjadi korban kecelakaan ambulans dan mobil boks /@merekamjakarta/Instagram/

KABAR BESUKI – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Polda Metro Jaya, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu 19 Mei 2021 sekitar pukul 03.00 WIB.

Diketahui ternyata  mobil ambulans yang sedang membawa peti berisi jenazah tersebut ditabrak oleh sebuah mobil boks. Akibatnya, bagian belakang mobil ambulans dengan nomor plat B 1608 UFX hancur.

Selanjutnya, bagian depan mobil boks dengan nomor plat B 9164 FCB juga ringsek. Tidak hanya itu, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan sebuah taksi dengan nomor plat B 1229 ETF mengalami kerusakan ringan pada bagian bemper.

Baca Juga: Siswi Penghina Palestina di TikTok Dikeluarkan dari Sekolah, Pelaku Berdalih Cuma Iseng Saja

Sementara itu, peti kayu yang berisi jenazah di dalam ambulans juga rusak. Jenazah di dalam peti tersebut pun kemudian dipindahkan ke mobil ambulans lainnya. Mobil ambulans dan mobil boks kemudian diderek oleh pihak kepolisian.

Dari kecelakaan ini, pengemudi ambulans mengalami luka ringan di bagian kepala. Belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan ini.

Terkait kecelakaan tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membeberkan kronologi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan jenazah terdorong keluar dan terjatuh dari mobil ambulans di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kemenag Tegaskan Indonesia Tak Goyah Dukung Palestina, Fuad Nasar: Indonesia dan Palestina adalah Dua Sahabat

Menurut keterangan Kasubdit Bina Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar di Jakarta, Rabu, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan empat kendaraan pada Rabu sekitar pukul 04.00 WIB. Kronologinya berawal saat kendaraan boks yang dikemudikan LF melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Gatot Subroto.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com Instagram @merekamjakarta


Tags

Terkini