Raffi Ahmad Punya Saham Cilegon United, Rizki Billar dan Putra Siregar Siap Majukan PSMS Medan

- 27 Mei 2021, 19:41 WIB
Potret Rizky Billar, Putra Siregar dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi
Potret Rizky Billar, Putra Siregar dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi /Tangkap layar instagram/@rizkybillar/

KABAR BESUKI - Setelah sultan Andara Raffi Ahmad, giliran aktor Rizky Billar dan influencer Putra Siregar yang melirik klub bola.

Pasalnya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan respon terhadap niat baik aktor Rizky dan Putra tersebut untuk memajukan PSMS Medan. 

Setelah melakukan audiensi dengan dua lelaki asal Sumatera Utara di Rumah Dinas Gubernur di Medan, Edy menilai niat baik keduanya sebagai marsipature hutanabe atau membangun kampung halaman.

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Beberapa Orang Justru Mengantuk Usai Minum Kopi

"Saya bangga sama kalian, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini," jelas Edy dilansir dari situs Antara pada Kamis 27 Mei 2021.

Edy memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Rizky dan Putra untuk berinovasi memajukan PSMS. 

"Silakan apa pun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar cinta sama PSMS,” ungkap Edy yang saat ini juga menjabat sebagai pembina PSMS.

Baca Juga: Bingung Mengatasi Sembelit? Berikut Ini 9 Cara Mengatasi Sembelit Tanpa Efek Samping

Rizky mengungkapkan sebagai putra daerah, dia merasa ingin memajukan Sumut dan Medan. Pasalnya hal itu merupakan kewajiban, dengan memajukan PSMS sebagai salah satu caranya, apalagi Rizky adalah suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCk) Hooligan. 

Rizky juga melafalkan nyanyian yel-yel SMeCK di hadapan Gubernur dengan fasih.

“Sebagai putra daerah kita ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang,” ujar Rizky.

Influencer yang juga pengusaha terkenal Putra Siregar mengutarakan niat mereka semata ingin membawa perubahan pada PSMS. Putra optimistis  setelah mereka bergabung dengan PSMS akan banyak sponsor yang akan mendukung PSMS.

Baca Juga: Heboh Muncul Dugaan dan Kemungkinan Baru: PKS Mengajukan Ganjar Pranowo dan PDIP Ajukan Anies Baswedan

“Kita datang mau membawa perubahan karena kecintaan kita terhadap Kota Medan, karena kelahiran Sumut, sesukses apa pun di ibukota tetap saja kita sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini,” jelas Putra.

Putra menjelaskan akan memberikan upaya untuk memajukan PSMS menjelang Liga Dua dimulai, mulai dari melakukan pendekatan kepada pemain, menambah pemain, sampai melengkapi kebutuhan pemain.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

x