Esports Star Indonesia dan Moonton Kembali Teken Kerja Sama Gelar Audisi Kedua Kalinya

- 5 Juli 2021, 11:30 WIB
Esports Star Indonesia dan Moonton Kembali Teken Kerja Sama Gelar Audisi Kedua Kalinya
Esports Star Indonesia dan Moonton Kembali Teken Kerja Sama Gelar Audisi Kedua Kalinya /MNC Studios International/Instagram.com/@esportsstarindonesia

KABAR BESUKI - PT Esports Star Indonesia dan PT Monster Entertainment Indonesia (Moonton) kembali meneken kerja sama untuk menggelar audisi Esports Star Indonesia untuk kedua kalinya pada tahun ini.

Ini merupakan kerja sama yang dijalin kedua kalinya oleh MNC Group setelah sukses dengan season pertama Esports Star Indonesia yang sukses digelar pada tahun 2020 lalu.

Pada season pertama, Esports Star Indonesia telah menjaring puluhan ribu peserta dan telah memilih Jbun sebagai most valuable player (MVP) dan telah bergabung dengan tim profesional Rex Regum Qeon (RRQ) sejak Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Esports Makin Berkembang Pesat, Gubernur Bengkulu Ingin Lahirkan Banyak Pro Player Berprestasi

CEO PT Esports Star Indonesia sekaligus Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo mengaku optimis bahwa Esports Star Indonesia season kedua nantinya akan lebih sukses dari season pertama.

"Tentu ya kita optimis banget bahwa season kedua ini bisa lebih sukses dari season satu," kata Valencia Tanoesoedibjo sebagaimana dilansir Kabar Besuki dalam sebuah konferensi pers yang disiarkan langsung oleh RCTI Plus.

Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan, akan ada perbedaan yang siap tersaji pada Esports Star Indonesia di season kedua yang akan digelar mulai Agustus hingga Desember 2021 mendatang.

Salah satunya adalah hadirnya celebrity gamers yang akan menjadi manager dari para kontestan.

"Bedanya di season dua kita ada celebrity gamers yang akan menjadi manager untuk beradu strategi untuk membentuk (pemain) idealnya dan dipandu oleh coaches-coaches terbaik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: RCTI Plus


Tags

Terkini

x