Rizal Ramli Didukung untuk Maju Jadi Presiden 2024, Disebut Yakin Mampu Sejahterakan Rakyat Indonesia

- 10 Juli 2021, 09:05 WIB
Rizal Ramli Didukung Untuk Maju Jadi Presiden 2024, Disebut Yakin Mampu Sejahterakan Rakyat Indonesia
Rizal Ramli Didukung Untuk Maju Jadi Presiden 2024, Disebut Yakin Mampu Sejahterakan Rakyat Indonesia /Twitter.com/@RamliRizal/

KABAR BESUKI - Seorang aktivis demokrasi, Nicho Silalahi, menunjukkan dukungan kepada Rizal Ramli untuk maju jadi presiden di 2024 mendatang  dan yakin bahwa Rizal mampu sejahterakan Rakyat Indonesia.

Dalam beberapa kesempatan, pengamat dan ekonom utama, Rizal Ramli, kerap mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Presiden Indonesia.

Bahkan, ia kerap membeberkan sejumlah rencana kerja jika memang ia terpilih untuk memimpin negara.

Misalnya, Rizal Ramli pernah mengatakan bahwa jika dia terpilih sebagai presiden Indonesia, utang negara perlahan-lahan akan lunas.

Baca Juga: Rizal Ramli Usul Semua Gedung DPR di Indonesia untuk Pasien Covid-19: daripada Dipakai Anggota DPR Cuma Tidur

Tidak hanya itu, dia juga berjanji akan mengasingkan penjahat besar ke pulau yang dipenuhi nyamuk penyebab malaria. Jadi, menurut dia, mereka bisa mati secara tragis.

Namun, aktivis demokrasi Nicho Silalahi mendukung rencana Rizal Ramli untuk maju di pemilihan presiden berikutnya, yakni di tahun 2024 mendatang.

Sebab, kata dia Nicho Silalahi, Rizal Ramli memiliki banyak watak untuk memimpin negara.

Tidak hanya itu, ia meyakini, di bawah kepemimpinan Rizal Ramli, Indonesia dikatakan lebih maju dan semua orang hidup sejahtera.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @Nicho_Silalahi


Tags

Terkini

x