Luhut Tegaskan Penanganan Covid-19 di Indonesia Masih Sangat Terkendali: yang Tidak Percaya, Datang ke Saya

- 13 Juli 2021, 07:35 WIB
Luhut Tegaskan Penanganan Covid-19 di Indonesia Masih Sangat Terkendali: yang Tidak Percaya, Datang ke Saya
Luhut Tegaskan Penanganan Covid-19 di Indonesia Masih Sangat Terkendali: yang Tidak Percaya, Datang ke Saya /Tangkap layar/Sekretariat Presiden/

KABAR BESUKI – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan bahwa penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini masih bisa dikendalikan.

Luhut bahkan telah mempersiapkan berbagai hal seperti ketersediaan obat-obatan, tabung oksigen, vaksinasi hingga rumah sakit darurat untuk menangani para pasien Covid-19.

“Jadi kalau ada yang berbicara bahwa apa namanya tidak terkendali keadaanya, sangat sangat terkendali, ” ungkap Luhut Binsar Panjaitan dalam konferensi pers yang dikutip dalam Youtube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: 5 Gejala Covid-19 yang harus Diwaspadai, Walau Anda Sudah Vaksin

Luhut bahkan menampik adanya tudingan bahwa penanganan Covid-19 di Indonesia tidak terkendali. Ia bahkan menantang orang yang mengatakan hal tersebut untuk datang kepadanya dan akan ditunjukkan bukti bahwa penanganan Covid-19 ini masih bisa dikendalikan dengan baik.

“Jadi yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya, nanti saya tunjukkan ke mukanya bahwa kita terkendali,” sambungnya.

Meski angka kasus Covid-19 terus mengalami peningkatan, Luhut menegaskan bahwa kondisi pandemic ini akan segera membaik dalam 4-5 hari kedepan.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Mengaku Sedih dengan Komentar Netizen terhadap Kliennya

Hal ini dikarenakan, ia dan tim telah mempersiapkan berbagai hal seperti ketersediaan obat-obatan, tabung oksigen, vaksinasi dan tempat tidur rumah sakit untuk dapat mengobati para pasien Covid-19 agar tak terus membludak.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Terkini