Ustadz Abdul Somad Membongkar Konspirasi Rumah Sakit Terhadap Pasien Covid-19: Inilah Orang yang Paling Jahat

- 14 Juli 2021, 10:00 WIB
Ustadz Abdul Somad Membongkar Konspirasi Rumah Sakit Terhadap Pasien Covid-19: Inilah Orang yang Paling Jahat
Ustadz Abdul Somad Membongkar Konspirasi Rumah Sakit Terhadap Pasien Covid-19: Inilah Orang yang Paling Jahat /Instagram @ustadzabdulsomad_official

KABAR BESUKI – Pendakwah ternama, Ustadz Abdul Somad membongkar sebuah konspirasi dari Rumah Sakit terhadap pasien Covid-19.

Ustadz Abdul Somad (UAS) yang sebelumnya mengaku mengalami gejala seperti pasien positif Covid-19 membeberkan plot rumah sakit terhadap pasien Covid-19.

Menurut penuturannya, ada sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru, Riau, yang sengaja menjatuhkan vonis berupa positif Covid-19 terhadap seorang pasien.

Namun karena tidak percaya dengan hasil tes tersebut, sosok pasien tersebt kemudian mencari second opinion dengan memeriksakan diri ke rumah sakit lain.

Baca Juga: Percepat Penanganan Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Hasilnya sangat mengejutkan, ternyata sosok pasien tersebut dinyatakan negatif dari Covid-19.

Dengan kejadian ini, Ustadz Abdul Somad sangat menyayangkan sistem di salah satu rumah sakit di Pekanbaru mengembalikan vonis yang salah dan menyatakan pasien tersebut mengidap Covid-19.

“Inilah orang yang paling jahat di antara manusia yang jahat. Orang mati pun dibisniskannya juga. Orang sakit diambilnya juga manfaat di sana,” tutur Ustadz Abdul Soma, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube Musawarah.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Bikin Surat Wasiat Karena Covid-19, Politisi PDIP Sebut Covid Bukan Kutukan Allah

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Musawarah


Tags

Terkini

x