Kasus Covid-19 Tembus Rekor Lagi, Politikus Demokrat: Pengen Kasih Ini ke Muka Luhut

- 14 Juli 2021, 07:34 WIB
Kasus Covid-19 Tembus Rekor Lagi, Politikus Demokrat: Pengen Kasih Ini ke Muka Luhut.
Kasus Covid-19 Tembus Rekor Lagi, Politikus Demokrat: Pengen Kasih Ini ke Muka Luhut. /Foto: Facebook/Cipta Panca Laksana/

KABAR BESUKI -  Kasus harian Covid-19 saat ini masih terus memecahkan rekor tertinggi. Kasus aktif harian terbaru bahkan tembus pada angka 47.889 kasus.

Kasus harian positif dan kematian akibat virus Covid-19 di Indonesia bahkan telah menduduki peringkat tertinggi di dunia.

Melihat angka kasus Covid-19 yang terus mencetak rekor baru, politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana memberikan kritikannya pada sikap Luhut yang mengungkap bahwa penanganan Covid-19 masih terkendali.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa koordinator penanganan Covid-19 Luhut Binsar Panjaitan baru-baru ini mengungkap bahwa penanganan Covid-19 di Indonesia masih sangat terkendali.

Baca Juga: PON XX Papua Digelar 2-15 Oktober, Menpora: Terkait Penonton Lihat Perkembangan Covid-19 Dulu

Politisi partai Demokrat itu lantas memberikan sebuah sindiran kepada Luhut melalui akun Twitter pribadinya @panca66.

“Pengen kasih ini ke muka Luhut,” tulisnya melalui akun Twitter @panca66 sambil menyisipkan sebuah berita yang menyatakan kasus  kematian Covid-19 di Indonesia jadi yang tertinggi di dunia.

Cipta Panca Laksana juga mengkritik mengenai maksud ucapan terkendali yang dilontarkan oleh Luhut Binsar Panjaitan  baru-baru ini.

Baca Juga: Pengakuan Nia Ramadhani Ternyata Pakai Sabu Sebelum Menikah dengan Ardi Bakrie, Panji: Lebih Dulu Si Nia Ini

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @Panca66


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x