YouTuber Babe Aldo Tantang IDI untuk Debat Bersama Dokter Lois, Demi Menjawab Info Simpang Siur

- 14 Juli 2021, 12:54 WIB
Youtuber Babe Aldo Tantang IDI untuk Debat Bersama Dokter Lois, Demi Menjawab Info Simpang Siur
Youtuber Babe Aldo Tantang IDI untuk Debat Bersama Dokter Lois, Demi Menjawab Info Simpang Siur /Tangkapan layar YouTube @Babeh Aldo Ra 135

KABAR BESUKI – Sosok YouTuber bernama Babe Aldo tantang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk debat terbuka dengan dokter Lois Oiwen.

Menurut Babe Aldo, hal ini diperlukan untuk menjawab kebingungan masyarakat dengan informasi yang dinilai terkesan simpang siur ini.

Perdebatan antara IDI dan dokter Lois diminta untuk dilangsungkan dengan syarat asalkan bisa diakses oleh publik.

Tantangan itu sendiri pertama kali muncul setelah Babe Aldo bertemu dengan IDI saat diskusi media. Babe Aldo dimintai pendapatnya tentang dokter Lois.

Menurut Youtuber yang video percakapannya dengan dokter Lois meledak, ia dan publik merasa bingung dengan kasus Covid-19 yang sudah terjadi selama hampir 2 tahun.

sBaca Juga: Percepat Penanganan Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

“Ini sebenarnya ada apa, dan kebingungan ini kami belum juga dapat informasi yang tepat, termasuk dari IDI sekalipun. Saya minta maaf dengan segala hormat, kami ini masyarakat bingung apakah IDI bisa dipercaya atau tidak?” tutur Babe Aldo, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube TVOneNews.

Oleh karena itu, untuk menjawab rasa penasaran publik yang benar tentang dokter Lois dan IDI, Babe Aldo juga meminta mereka berdua mengadakan debat publik ilmiah yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum.

“Sebab kalau mau diuji benar atau salah, uji akademis benar atau salah, apakah IDI siap melakukan diskusi ilmiah secara terbuka,” kata Babe Aldo menambahkan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkini

x