Puan Maharani Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Nakes Sepanjang PPKM Darurat

- 15 Juli 2021, 14:32 WIB
Puan Maharani Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Nakes Sepanjang PPKM Darurat
Puan Maharani Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Nakes Sepanjang PPKM Darurat /Puan Maharani/Tangkap Layar Instagram.com/@puanmaharaniri

KABAR BESUKI - Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan apresiasnya terhadap kinerja tenaga kesehatan (nakes) sepanjang PPKM Darurat berlangsung.

Menurut Puan Maharani, nakes merupakan garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 ini," kata Puan Maharani sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @puanmaharaniri pada Sabtu, 10 Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Puan Maharani Dikabarkan Bongkar Sosok Koruptor yang Ambil Keuntungan Saat Pandemi, Begini Faktanya

Puan Maharani mengungkapkan kesedihannya karena Indonesia telah kehilangan ribuan nakes akibat turut terpapar Covid-19 saat menjalankan tugasnya, meski telah mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat.

Tak hanya dibayang-bayangi ancaman Covid-19, banyak nakes di seluruh penjuru tanah air mengalami kelelahan yang luar biasa akibat beban kerja yang nyaris tak mengenal waktu istirahat.

"Indonesia telah kehilangan ribuan pahlawan kesehatan akibat pandemi ini. Apalagi dengan kasus harian yang terus melonjak, kondisi para nakes semakin mengkhawatirkan," ujarnya dengan nada prihatin.

Baca Juga: Puan Maharani Minta Masyarakat Jangan Panik dengan PPKM Darurat: Semua Elemen Bangsa Harus Bergotong-royong

Puan Maharani memandang, saat ini pemerintah harus memandang kesehatan mental para nakes sebagai isu yang sangat penting untuk ditangani.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @puanmaharaniri


Tags

Terkini

x