Menteri BUMN Erick Thohir Siap Bagikan 600 Ribu Paket Obat Gratis untuk Pasien Isoman

- 16 Juli 2021, 06:40 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Siap Bagikan 600 Ribu Paket Obat Gratis untuk Pasien Isoman
Menteri BUMN Erick Thohir Siap Bagikan 600 Ribu Paket Obat Gratis untuk Pasien Isoman /Biro Pers Sekretariat Presiden/Tangkap Layar Instagram.com/@erickthohir

KABAR BESUKI - Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pihaknya siap membagikan 600 ribu paket obat gratis untuk pasien isolasi mandiri (isoman).

Sebanyak 600 ribu paket obat gratis tersebut akan dibagikan masing-masing 300 ribu paket untuk Jawa-Bali dan 300 ribu paket lainnya untuk luar Jawa-Bali.

Paket obat tersebut nantinya akan diprioritaskan untuk pasien Covid-19 yang menjalani isoman dari kalangan tak mampu.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Positif Covid-19, dan Saat Ini Sedang Melakukan Isoman: Betul ya, Saya Positif

Erick Thohir menegaskan bahwa pihaknya merencanakan pembagian paket obat gratis untuk pasien isoman dari kalangan tak mampu berdasarkan arahan dari Presiden Jokowi.

Erick Thohir mengatakan, pihaknya akan memastikan bahwa pembagian paket obat gratis untuk pasien yang menjalani isoman akan dilakukan dengan manajemen distribusi yang baik.

"Saya ingin pastikan negara hadir untuk rakyat sesuai arahan Bapak Presiden. Saya ikhtiarkan sepenuh hati, tenaga, dan pikiran agar rakyat segera sembuh dari Covid-19. Kita tidak mau rakyat bingung kekurangan obat. Kita berikan obat gratis dengan manajemen distribusi yang baik," kata Erick Thohir sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @erickthohir pada Kamis, 15 Juli 2021.

Baca Juga: Tips Isoman Covid-19 yang Benar dari Dr Tirta, Mulai OTG Hingga Gejala Ini

Pada tahap awal, Erick Thohir mengatakan bahwa sebanyak 600 ribu paket obat untuk pasien Covid-19 yang menjalani isoman akan dibagikan sebanyak 300 ribu paket untuk wilayah Jawa-Bali dan 300 ribu paket lainnya untuk luar wilayah Jawa-Bali.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Terkini

x