Presiden Jokowi Sampaikan Pesan di Hari Raya Idul Adha 1442 H dalam Suasana Pandemi Covid-19

- 20 Juli 2021, 08:41 WIB
Presiden Jokowi Sampaikan Pesan di Hari Raya Idul Adha 1442 H dalam Suasana Pandemi Covid-19
Presiden Jokowi Sampaikan Pesan di Hari Raya Idul Adha 1442 H dalam Suasana Pandemi Covid-19 /Joko Widodo/Instagram.com/@jokowi

KABAR BESUKI - Presiden Jokowi baru-baru ini mengunggah poster ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H melalui akun Instagramnya, @jokowi.

Presiden Jokowi melalui caption pada unggahannya menyampaikan pesan di Hari Raya Idul Adha 1442 H dalam suasana pandemi Covid-19.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa merayakan Idul Adha 1442 H dalam suasana pandemi Covid-19 merupakan sebuah ujian tersendiri yang tergolong berat namun nyata terjadi.

Baca Juga: Fadli Zon Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan di Hari Raya Idul Adha 1442 H

Terlebih, merebaknya varian Delta ke wilayah Indonesia menjadi sebuah tantangan baru dan memaksa Hari Raya Idul Adha 1442 H terpaksa hanya dapat dirayakan di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19.

Sebab, varian Delta memiliki efek yang jauh lebih berbahaya dibandingkan penyebaran Covid-19 biasa.

Meski demikian, Presiden Jokowi meyakinkan kepada masyarakat Indonesia bahwa pandemi Covid-19 dapat dilalui dengan kerja sama yang sungguh-sungguh dari semua pihak.

"Pandemi Covid-19 adalah ujian yang sungguh berat dan nyata. Kita bisa melaluinya dengan pengorbanan, kebersamaan, dan ikhtiar yang sungguh-sungguh," kata Presiden Jokowi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @jokowi pada Selasa, 20 Juli 2021.

Baca Juga: Hilmi Firdausi Beri Pesan Mendalam dan Ucapkan Salam di Hari Raya Idul Adha 1442 H

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x