Presiden Jokowi Berpesan Tetap Bahagia Meski Belajar di Rumah, Malah Dibalas 'Tajam' Begini oleh Peneliti UGM

- 24 Juli 2021, 09:00 WIB
Presiden Jokowi Berpesan Tetap Bahagia Meski Belajar di Rumah, Malah Dibalas 'Tajam' Begini Oleh Peneliti Ugm
Presiden Jokowi Berpesan Tetap Bahagia Meski Belajar di Rumah, Malah Dibalas 'Tajam' Begini Oleh Peneliti Ugm /Instagram/@jokowi

KABAR BESUKI – Memperingati hari anak, Presiden Jokowi berpesan kepada anak-anak bahwa tetaplah gembira dan bahagia meski masih belajar di rumah.

Namun, pesan dari Jokowi tersebut malah dibalas ‘tajam’ oleh sosok peneliti Universitas Gajah Mada (UGM).

Peringatan Hari Anak Nasional 2021 yang jatuh hari ini, mendorong Presiden Jokowi menyampaikan pesan kepada anak-anak Indonesia agar tetap bahagia di masa pandemi.

Meski dalam jangka waktu yang sangat lama, banyak anak menghabiskan waktu di rumah.

Baca Juga: Denny Siregar Ngaku Geram dengan Seruan Turunkan Presiden Jokowi: yang Teriak Itu Rakyat Malas

Belajar dari rumah dan banyak melakukan kegiatan dari rumah sendiri, kegiatan tersebut merupakan bekal protokol kesehatan yang dipimpin pemerintah termasuk kegiatan belajar mengajar di sekolah selama masa Covid-19.

Dengan keterbatasan tersebut, Jokowi sangat berharap anak-anak Indonesia tetap bahagia meski dalam situasi dan kondisi pandemi saat ini.

Hak anak untuk tetap bisa merasa senang belajar dan bermain, karena di dalam negeri masih terjadi lonjakan kasus Covid-19.

“Saya tahu, lebih setahun ini, anak-anak lebih sering bermain dan belajar di rumah saja. Semua itu kita lakukan untuk keselamatan kita semua, adik, kakak, orang tua, juga guru-guru.  Tetaplah semangat belajar dan bermain di rumah untuk sementara waktu, dan teruslah bergembira,” tulis Jokowi, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Twitter @Jokowi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @Jokowi


Tags

Terkini

x