Rocky Gerung Sindir Pedas Kicauan Mahfud MD tentang Kisah Profesor Dermawan: Apa Sih yang Dicari Lagi Itu?

- 27 Juli 2021, 13:38 WIB
Rocky Gerung Sindir Pedas Kicauan Mahfud MD tentang Kisah Profesor Dermawan: Apa Sih yang Dicari Lagi Itu?
Rocky Gerung Sindir Pedas Kicauan Mahfud MD tentang Kisah Profesor Dermawan: Apa Sih yang Dicari Lagi Itu? /Mahfud MD/Twitter.com/@mohmahfudmd

KABAR BESUKI - Rocky Gerung memberikan sindiran pedas terhadap kicauan Mahfud MD tentang kisah profesor dermawan yang meninggal dunia.

Rocky Gerung menyarankan bahwa seharusnya Mahfud MD bercerita tentang kegagalan dirinya dalam memberikan rasa aman terhadap rakyat.

"Mestinya Pak Mahfud itu komentari kegagalan dia untuk memberi rasa aman pada rakyat. Kan ini tuker tambah issue aja sebetulnya. Jadi kalau Pak Mahfud nggak mampu lagi mengomentari kegagalan Istana, dia masuk dalam hal-hal yang mengharukan," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 27 Juli 2021.

Baca Juga: Mahfud MD Bagikan Kisah ‘Mengaharukan’ Soal Covid-19, Fadli Zon: Tak Perlu Didramatisir Seperti Sinetron

Rocky Gerung menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Mahfud MD hanyalah upaya untuk menutupi kegagalannya dalam menjalankan tugas sebagai Menkopolhukam.

Dia juga menilai Mahfud MD seolah tak punya cara lain untuk menunjukkan bahwa dirinya masih 'diakui' oleh pihak Istana.

"Padahal ini bukan soal mengharukan, tapi soal kegagalan kebijakan. Saya membayangkan Mahfud MD nggak punya lagi kemampuan apalagi ide untuk memberitahu dia masih eksis di Istana," ujarnya.

Baca Juga: Penulis Skenario Andi Atthira Tanggapi Kritik Mahfud MD terhadap Sinetron Ikatan Cinta

Menurut Rocky Gerung, apa yang dilakukan Mahfud MD sesungguhnya justru menunjukkan ketidakmampuan dirinya dalam berempati terhadap rakyat.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x