Luhut dan Istrinya Merasa Kesal Lantaran Terus-terusan Mendapat Kritik, Luhut: Saya Ketawain Saja Sih

- 29 Juli 2021, 10:00 WIB
Luhut dan Istrinya Merasa Kesal Lantaran Terus-terusan Mendapat Kritik, Luhut: Saya Ketawain Saja Sih
Luhut dan Istrinya Merasa Kesal Lantaran Terus-terusan Mendapat Kritik, Luhut: Saya Ketawain Saja Sih /Instagram @luhut.pandjaitan/

KABAR BESUKI – Menteri Luhut dan istrinya, ternyata merasa kesal lantaran terus-menerus mendapatkan kritik dari berbagai pihak.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan terkadang kesal dan terus dikritik atas kinerja pemerintah.

Bukan hanya dirinya sendiri saja, ternyata istri Luhut juga kesal karena suaminya terus-menerus dikritik.

Namun, Luhut meminta keluarganya untuk mengerti. Itu konsekuensi dikritik oleh publik, karena dia bertugas di pemerintahan.

Baca Juga: Luhut Sindir SBY Supaya Tidak Banyak Komentar dan Suruh untuk Meniru Habibie: Tak Perlu Merasa yang Berkuasa

Luhut mengatakan dia bukan satu-satunya yang kesal dengan kritik dari pemerintah. Keluarganya juga kesal. Bahkan, Luhut dikritik karena santai, bukan baer yang marah-marah seperti itu.

“Kalau kritik sana sini, saya ketawain saja sih, kadang saya jengkel sih tapi ngapain marah, karena dia (si pemberi kritik) nggak ngerti masalah. Istri saya suka jengkel hehehe,” tutur Luhut, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari acara Kick Andy.

Luhut mengatakan kritik publik mempertanyakan mengapa Presiden Jokowi telah mengangkat kembali dirinya di hampir setiap masalah pemerintahan.

Baru-baru ini, Jokowi memercayai Luhut menjadi koordinator PPKM darurat Jawa-Bali sejak awal Juli lalu.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Kick Andy


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x