Sosok Dokter Spesialis Ini Ungkap Rasa Kesal Soal Langkah Penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia

- 29 Juli 2021, 10:20 WIB
Sosok Dokter Spesialis Ini Ungkap Rasa Kesal Soal Langkah Penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia (foto ilustrasi)
Sosok Dokter Spesialis Ini Ungkap Rasa Kesal Soal Langkah Penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia (foto ilustrasi) /PEXELS/ Kampus Production

KABAR BESUKI – Sosok dokter spesalis mengungkap rasa kekesalannya tentang penanganan pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia ini.

Padahal ini hanya prediksi para ahli yang mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi negara terakhir yang lolos dari krisis Covid-19.

Hal inilah yang mendasari dokter spesialis penyakit dalam RS Sawah Besar dokter Andi Khomeini yang mengungkapkan kekesalannya menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Salah satu kekesalan dokter Andi ditujukan kepada pemerintah selaku pengambil kebijakan terkait penerapan penanganan pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: SBY Berdoa Minta Tuhan Selamatkan Indonesia dari Pandemi Covid-19: Selamatkan Negeri dan Kami Semua

Menurutnya, banyak tenaga kesehatan yang memberikan komentar mengenai saran dan kritik untuk penanganan Covid-19.

Sayangnya, saran dan kritik yang telah dilontarkan para tenaga kesehatan kepada pemerintah tidak sepenuhnya terlaksana hingga negara Indonesia masih mampu bangkit dari pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan dokter Andi yang dilansir Kabar Besuki melalui cuitan di media sosial dengan akun pribadinya Twitter @dr_koko28.

“Indonesia diprediksi akan menjadi negara terakhir di dunia yang keluar dari krisis pandemi Covid-19, jika tidak ada kebijakan strategis yang tepat. Me : Kan udah ditawarin kemarin... terus kita coba berikan kritik yang konstruktif dan saran yang positif,” tulis dokter Andi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @dr_koko28


Tags

Terkini

x