Hidayat Nur Wahid dan Fadli Zon Kompak Tolak Fasilitas Hotel untuk Isoman Anggota DPR RI

- 30 Juli 2021, 10:28 WIB
Hidayat Nur Wahid dan Fadli Zon Kompak Tolak Fasilitas Hotel untuk Isoman Anggota DPR RI
Hidayat Nur Wahid dan Fadli Zon Kompak Tolak Fasilitas Hotel untuk Isoman Anggota DPR RI /Hidayat Nur Wahid/Fadli Zon/Kolase Foto Tangkap Layar Twitter.com/@hnurwahid/@fadlizon

KABAR BESUKI - Dua politisi Hidayat Nur Wahid dan Fadli Zon kompak menolak fasilitas hotel untuk isolasi mandiri (isoman) anggota DPR RI.

Hidayat Nur Wahid dan Fadli Zon menilai pengadaan fasilitas hotel untuk isoman anggota DPR RI merupakan kebijakan yang tidak efisien dari segi anggaran.

Selain itu, keduanya juga menilai wacana fasilitas hotel untuk isoman anggota DPR RI tidak mencerminkan sikap empati terhadap rakyat yang sedang kesulitan memperoleh fasilitas kesehatan dalam situasi seperti saat ini.

Baca Juga: Krisdayanti Kritik Fasilitas Isoman di Hotel Berbintang untuk Anggota DPR: Buang-buang Anggaran

Hidayat Nur Wahid berpendapat, seharusnya anggota DPR RI maupun ASN yang bekerja di lingkungan DPR RI hanya perlu memanfaatkan fasilitas yang tersedia di Wisma DPR yang terletak di kawasan Kopo untuk menjalani isoman.

Bahkan menurutnya, Gedung Nusantara IV dan V DPR RI justru harus dimanfaatkan untuk sementara waktu demi mempermudah akses warga yang membutuhkan isoman secara gratis.

"Ketimbang sewa hotel, Sekjen DPR bisa manfaatkan Wisma DPR di Kopo untuk isoman anggota DPR/TA/ASN di lingkungan DPR, demikian diusulkan oleh Ketua @FPKSDPRRI. Bahkan Gedung Nusantara IV dan V DPR/MPR mestinya bisa dialifungsikan untuk isoman gratis untuk warga juga," kata Hidayat Nur Wahid sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @hnurwahid pada Kamis, 29 Juli 2021.

Baca Juga: Anggota DPR dapat Fasilitas Isoman di Hotel Berbintang, Warganet: Lucunya Negeri Ini

Kicauan Hidayat Nur Wahid memperoleh tanggapan dari Fadli Zon yang merupakan salah satu Wakil Ketua Partai Gerindra.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon Twitter @hnurwahid


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x