GTV Gelar Audisi Online Esports Star Indonesia Season 2 Mulai Besok, Ini Syarat dan Ketentuan Lengkapnya

- 1 Agustus 2021, 09:23 WIB
GTV Gelar Audisi Online Esports Star Indonesia Season 2 Mulai Besok, Ini Syarat dan Ketentuan Lengkapnya
GTV Gelar Audisi Online Esports Star Indonesia Season 2 Mulai Besok, Ini Syarat dan Ketentuan Lengkapnya /GTV/Instagram.com/@esportsstarindonesia

KABAR BESUKI - GTV bekerjasama dengan Moonton siap menggelar audisi online Esports Star Indonesia Season 2 yang akan dimulai Senin, 2 Agustus 2021 besok.

Proses audisi online Esports Star Indonesia Season 2 dapat dilakukan dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui aplikasi RCTI+.

Pendaftaran audisi online Esports Star Indonesia Season 2 akan ditutup pada Minggu, 15 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: Esports Star Indonesia dan Moonton Kembali Teken Kerja Sama Gelar Audisi Kedua Kalinya

Pada season sebelumnya, audisi online Esports Star Indonesia yang digelar oleh GTV telah diikuti sebanyak lebih dari 20.000 peserta yang berasal dari berbagai penjuru wilayah tanah air.

Dari 20.000 peserta tersebut, Jbun telah berhasil terpilih menjadi most valuable player (MVP) sepanjang kompetisi berlangsung dan dikontrak oleh Rex Regum Qeon (RRQ) selama setahun terhitung sejak berakhirnya kompetisi Esports Star Indonesia pada season pertama.

Sebelum mengikuti audisi online Esports Star Indonesia Season 2, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi untuk menjemput impian sebagai calon pro player di level nasional hingga internasional.

Baca Juga: Tiara Andini Mengaku Antusias Sambut Esports Star Indonesia Tahun Ini: Gak Sabar Banget

Berikut ini syarat dan ketentuan untuk mengikuti audisi online Esports Star Indonesia Season 2 sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari situs resmi GTV.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: GTV


Tags

Terkini

x