Mahfud MD Berharap Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio Benar Nyata Bukan Penipuan

- 2 Agustus 2021, 14:23 WIB
Mahfud MD Berharap Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio Benar Nyata Bukan Penipuan
Mahfud MD Berharap Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio Benar Nyata Bukan Penipuan /@mohmahfudmd/instagram

KABAR BESUKI – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD baru-baru ini ikut buka suara soal sumbangan Rp2 Triliun dari keluarga Akidi Tio untuk membantu penanganan Covid-19.

Menanggapi sumbangan Rp2 Triliun dari keluarga Akidi Tio, Mahfud MD berharap agar sumbangan ini benar-benar nyata adanya.

Pasalnya, dulu ketika ia menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Mahfud MD mengaku pernah menemui sejumlah tipuan donasi dan sumbangan.

Baca Juga: SBY Disebut Sebagai Buzzer Gara-gara Sering Mengungkap Informasi dan Pendapat Lewat Medsos

Melalui cuitannya di Twitter, Mahfud MD bercerita bahwa dirinya sempat ditipu oleh beberapa orang yang menawarkan sumbangan.

“Waktu saya Menhan ada orang yang mengaku punya sekoper uang dollar Amerika yang nilai per lembarnya 1000 dollar, ketika saya tanya ke BI diketawain, karena USA hanya mencetak lembaran uang paling tinggi 100 dollar,” tulis Mahfud MD dalam cuitannya di Twitter pada 2 Agustus 2021.

Mahfud MD juga menceritakan bahwa dulu sempat ada seseorang yang mengajaknya untuk menggali harta karun dan hasilnya akan disumbangkan untuk negara. Namun sayangnya, hal tersebut tidak bisa divalidasi.

“Saya juga pernah menulis ada orang-orang yang minta difasilitasi untuk menggali harta karun dll yang akan disumbangkan ke negara, tapi tak bisa divalidasi,” sambungnya.

Melihat beberapa pengalamannya terdahulu, Mahfud MD berharap agar sumbangan Rp2 Triliun yang diberikan oleh keluarga Akidi Tio benar nyata adanya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @mohmahfudmd


Tags

Terkini