Said Didu Sindir Buzzer Istana di Balik Isu Sumbangan Rp2 Triliun oleh Akidi Tio: Topeng Kalian Terbuka

- 4 Agustus 2021, 09:12 WIB
Said Didu Sindir Buzzer Istana di Balik Isu Sumbangan Rp2 Triliun oleh Akidi Tio: Topeng Kalian Terbuka
Said Didu Sindir Buzzer Istana di Balik Isu Sumbangan Rp2 Triliun oleh Akidi Tio: Topeng Kalian Terbuka /Muhammad Said Didu/Tangkap Layar Twitter.com/@msaid_didu

KABAR BESUKI - Belakangan ini nama Akidi Tio menjadi buah bibir masyarakat karena isu sumbangan untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan sebesar Rp2 triliun.

Publik dibuat penasaran dengan sumber dana Rp2 triliun yang disebut-sebut disumbangkan oleh Akidi Tio di Sumatera Selatan.

Isu terkait sumbangan Rp2 triliun oleh Akidi Tio pun bahkan sempat menuai kecurigaan karena banyaknya tabungan pada salah satu rekeningnya di Singapura.

Baca Juga: Mengungkap Fakta Uang Sumbangan 2 Triliun Akidi Tio, Dahlan Iskan Sebut Anaknya Tertipu Calo di Singapura

Pengamat politik Said Didu menyindir perilaku buzzer Istana di balik isu sumbangan penanganan Covid-19 sebesar Rp2 triliun oleh Akidi Tio.

Said Didu menyebut bahwa isu sumbangan Rp2 triliun oleh Akidi Tio secara tidak langsung membuka topeng buzzer Istana yang sesungguhnya.

"Topeng kalian (buzzer) terbuka," kata Said Didu sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @msaid_didu pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Analis Intelijen Merasa Heran dengan Sumbangan 2 Triliun Anak Akidi Tio Malah Jadi Masalah: Ini Aneh!

Said Didu mengatakan bahwa terdapat sebuah hikmah di balik isu sumbangan Rp2 triliun oleh Akidi Tio yang menuai polemik itu.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @msaid_didu


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x