SBY Disebut Lebih Hebat daripada Jokowi Soal Bikin Lagu: 5 Album Dan 40 Lagu dalam 10 Tahun

- 7 Agustus 2021, 12:50 WIB
SBY Disebut Lebih Hebat daripada Jokowi Soal Bikin Lagu: 5 Album Dan 40 Lagu dalam 10 Tahun//Instagram/@sby.yudhoyono/@jokowi
SBY Disebut Lebih Hebat daripada Jokowi Soal Bikin Lagu: 5 Album Dan 40 Lagu dalam 10 Tahun//Instagram/@sby.yudhoyono/@jokowi /

KABAR BESUKI – Sosok pegiat media sosial menyebutkan SBY lebih hebat daripada Jokowi di bidang membuat dan produksi lagu.

Dalam beberapa bulan terakhir, banyak orang mulai membandingkan kinerja presiden saat ini, Joko Widodo (Jokowi) dan presiden sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Setiap pendukung memiliki alasan tersendiri mengapa pilihan mereka dianggap lebih baik dari yang lain.

Menariknya, tidak semua pihak menganggap serius pestanya. Beberapa dari mereka menyajikannya dalam bentuk lelucon atau humor satir.

Baca Juga: SBY Disebut Sebagai Buzzer Gara-gara Sering Mengungkap Informasi dan Pendapat Lewat Medsos

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh aktivis media sosial Yusuf Muhammad yang dilansir Kabar Besuki melalui YouTube 2045 TV.

Awalnya, Yusuf Muhammad menyebut kader Partai Demokrat Rachland Nashidik yang meminta Jokowi menunda pembangunan di masa pandemi ini.

Yusuf Muhammad meyakini ada maksud tersembunyi di balik usulan Rachland agar proyek yang dikerjakan Jokowi berhenti atau berhenti di tengah jalan.

Menurut Yusuf Muhammad, padahal Jokowi bukanlah tipe pemimpin yang mudah dihasut.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube 2045 TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x