Rocky Gerung Bongkar Dugaan Kepentingan Bisnis di Balik Kegagalan Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19

- 9 Agustus 2021, 12:46 WIB
Rocky Gerung Bongkar Dugaan Kepentingan Bisnis di Balik Kegagalan Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19
Rocky Gerung Bongkar Dugaan Kepentingan Bisnis di Balik Kegagalan Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19 /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung membongkar adanya dugaan kepentingan bisnis di balik kegagalan pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

Rocky Gerung menilai pemerintah seolah menginginkan adanya kasus kematian dalam jumlah tertentu demi melindungi kepentingan bisnis dari pihak-pihak yang menyokong pemerintah yang berkuasa saat ini.

"Karena yang dihitung orang adalah dalam bentuk sinis. Pemerintah ingin orang Indonesia mati berapa supaya bisnis nggak mati, kira-kira begitu hitungannya kan? Jadi udah terlalu teknis," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Disarankan untuk Menikah Supaya Punya Akal Sehat, Ngabalin: Professor Abal-abal Tukang Nyinyir

Rocky Gerung kemudian menyoroti klaim pemerintah terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang disebut-sebut meroket sebesar 7,07 persen pada kuartal kedua 2021 berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik.

Sayangnya, klaim tersebut sangat berbanding terbaik dengan kondisi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi maupun kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang tak menentu.

"Walaupun diklaim pemerintah terus-menerus, fakta di lapangan adalah kesulitan ekonomi sama kesulitan kesehatan. Memang di Jawa (kasus Covid-19) menurun, tetapi kematiannya tetep tinggi. Di luar Jawa naik terus, harusnya Airlangga yang disorot karena Airlangga yang mengendalikan tanggung jawab," ujarnya.

Baca Juga: Ngabalin Sentil Rocky Gerung Segera Nikah Agar tak Jadi Tukang Nyinyir: dengan Begitu Dia Akan Sehat dan Waras

Rocky Gerung berpendapat, sejak awal PDIP telah memilih 'petugas partai' yang salah untuk diusung sebagai Presiden RI dalam dua periode kepemimpinan terakhir.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x