Singgung Aksi Ganjar Pranowo Bagi-bagi Uang ke Masyarakat, Rocky Gerung: Politik Uang Tetap Utama di Otaknya

- 13 Agustus 2021, 18:46 WIB
Singgung Aksi Ganjar Pranowo Bagi-bagi Uang ke Masyarakat, Rocky Gerung: Politik Uang Tetap Utama di Otaknya
Singgung Aksi Ganjar Pranowo Bagi-bagi Uang ke Masyarakat, Rocky Gerung: Politik Uang Tetap Utama di Otaknya /YouTube /Najwa Shihab

KABAR BESUKI -  Pengamat politik yang juga merupakan seorang akademisi Rocky Gerung baru-baru ini memberikan tanggapannya terkait aksi Ganjar Pranowo bagi-bagi uang ke masyarakat.

Aksi Ganjar Pranowo bagi-bagi uang ini terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Pada video yang beredar, Ganjar Pranowo terlihat sedang asik menikmati gowes namun sesekali berhenti dan menghampiri tukang becak dan pedagang kecil untuk memberikan uang.

Aksi bagi-bagi uang yang dilakukan Ganjar Pranowo ini ternyata menarik perhatian Rocky Gerung. Pengamat politik yang dikenal kritis ini ikut berkomentar mengenai aksi Gubernur Jawa Tengah itu.

Baca Juga: Hotman Paris Ingatkan Waspada Kopi Kenangan, Netizen: S3 Perkopian Kali Nih

Menurutnya aksi Ganjar Pranowo bagi-bagi uang ini justru dianggap sebagai aksi yang justru menurunkan moral dan juga mutunya.

“Ganjar bagi-bagi uang ini bukan sekedar dia menurunkan moralnya, menurunkan mutunya, dia juga menghancurkan PDIP,” ungkap Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dalam Youtube pribadinya pada 13 Agustus 2021.

“Bagi Ganjar lebih baik bagi-bagi uang daripada bagi-bagi otak,” sambungnya.

Rocky Gerung menilai bahwa aksi bagi-bagi uang ini justru menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo tidak bermutu untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan.

Baca Juga: Viral Video Berpelukan Saat Antri Vaksinasi Covid-19, Menuai Banyak Kecaman

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkini

x