Puan Maharani Ajak Generasi Muda Berikan Kontribusi untuk Negara dalam Situasi Pandemi Covid-19

- 14 Agustus 2021, 09:05 WIB
Puan Maharani Ajak Generasi Muda Berikan Kontribusi untuk Negara dalam Situasi Pandemi Covid-19
Puan Maharani Ajak Generasi Muda Berikan Kontribusi untuk Negara dalam Situasi Pandemi Covid-19 /Puan Maharani/Instagram.com/@puanmaharaniri

KABAR BESUKI - Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak generasi muda memberikan kontribusi untuk negara dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

Puan Maharani mengatakan bahwa generasi muda memiliki peranan yang sangat besar dalam mengatasi pandemi Covid-19 di tanah air.

Puan Maharani mengungkapkan ada beberapa hal yang harus dimiliki generasi muda dalam memberikan kontribusi untuk negara agar pandemi Covid-19 di tanah air dapat teratasi.

Baca Juga: Haikal Hassan Tanggapi Kritik 'Baju Mahal' dan Baliho Puan Sambil Tertawa: Sebesar Itukah Demi Popularitas

Puan Maharani mengatakan, kreativitas dalam berinovasi merupakan salah satu kunci agar pandemi Covid-19 di tanah air dapat teratasi.

Puan Maharani juga mengingatkan agar generasi muda memiliki skill yang dibutuhkan untuk menjawab tantangan tak terduga yang akan terjadi sewaktu-waktu.

Kreativitas dan skill tersebut juga harus dibarengi dengan adanya sikap optimisme yang dibangun oleh setiap generasi muda.

Pesan Puan Maharani untuk Generasi Muda dalam Situasi Pandemi Covid-19
Pesan Puan Maharani untuk Generasi Muda dalam Situasi Pandemi Covid-19 Tangkap Layar Instagram.com/@puanmaharaniri

"Covid-19 memberikan berbagai dampak bagi Indonesia, khususnya ekonomi. Generasi muda sebagai penerus bangsa harus tetap optimis dan kreatif dalam berinovasi, dengan berbagai soft skill yang dimiliki untuk dapat membangun negara dan menjawab tantangan dunia atas dampak pandemi," kata Puan Maharani sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @puanmaharaniri pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @puanmaharaniri


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x