Megawati Bawa-Bawa Fisik Jokowi 'Kurus', Pengamat: Lebay Gimmick Belak, MemangJokowi Pernah Gendut?

- 23 Agustus 2021, 18:00 WIB
Megawati Bawa-Bawa Fisik Jokowi 'Kurus', Pengamat: Lebay Gimmick Belak, MemangJokowi Pernah Gendut?
Megawati Bawa-Bawa Fisik Jokowi 'Kurus', Pengamat: Lebay Gimmick Belak, MemangJokowi Pernah Gendut? /Instagram / @jokowi/

KABAR BESUKI – Sebelumnya Megawati pernah menangisi bahwa Jokowi diejek ‘kodok’ dan bawa-bawa fisik Jokowi yang dinilai ‘kurus’ karena mikirin rakyat.

Pernyataan Presiden Jenderal PDIP Megawati Soekarnoputri yang kemudian menangis dan singgung soal fisik Presiden Jokowi dinilai ‘blunder’.

Presiden Jokowi pernah diejek dengan sebutan ‘kodok’ hingga disebut makin kurus lantaran mikirin rakyat Indonesia.

Baca Juga: Gelar Promo 9.9, Shopee Gandeng Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Terbarunya!

Namun, Pengamat politik Muhammad Mualimin menyebut Megawati yang mengatakan soal fisik Jokowi, dinilai gimmick dan blunder.

“Agak lebay, gimmick belaka. Memang Jokowi pernah gendut? Dari dulu kan memang kurus. Kalau patokannya fisik, tentu ini jadi blunder buat Megawati,” tutur Muhammad Mualimin, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube Tagar TV.

Mualimin kemudian bertanya, jika fisik menjadi patokan, bagaimana dengan menteri-menteri besar lainnya, apakah mereka tak memikirkan rakyat juga.

Baca Juga: Demokrasi Era Jokowi Dinilai Paling Buruk, Rocky Gerung: yang Diinginkan Rakyat Presiden Mundur

“Mohon maaf, bukan penghinaan atau body shaming, tapi kalau mengacu dari tema perkataan, berarti menteri-menteri yang gemuk bagaimana? Apakah tidak memikirkan rakyat. Dari dulu kan juga gemuk gitu, tandanya? Risma Mensos badannya kan juga gemuk, lalu Erick Thohir juga gemuk. Makanya saya sebut pernyataan Megawati blunder, seolah mencipratkan air ke muka sendiri,” tutur Muhammad Mualimin.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Tagar TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x