Pemerintah Sering Diangap tak Becus Tangani Covid-19, Luhut: Kita Gak Bego-bego Amatlah

- 25 Agustus 2021, 12:39 WIB
Pemerintah Sering Diangap tak Becus Tangani Covid-19, Luhut: Kita Gak Bego-bego Amatlah
Pemerintah Sering Diangap tak Becus Tangani Covid-19, Luhut: Kita Gak Bego-bego Amatlah /@luhut.pandjaitan/instagram

KABAR BESUKI – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengaku sering merasa kesal karena banyak pihak yang menilai bahwa pemerintah tidak serius tangani Covid-19.

Luhut mengatakan bahwa masih banyak pihak yang justru menilai bahwa penanganan Covid-19 di Indonesia asal-asalan dan terkesan tidak serius.

Koordinator penanganan Covid-19 itu mengatakan bahwa masyarakat seharunya bangga atas capaian pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Seorang Wanita Meninggal Dunia Setelah Tertabrak dan Terjebak di Bawah Roda Belakang Bus

“Kita patut berbanggalah, Indonesia tidak begok-begok amatlah. Kadang kita anggap remeh sendiri padahal yang buat anak-anak muda Indonesia,” ujar Luhut dalam Rakornas APINDO yang ditayangkan di Youtube DPN Apindo.

Luhut juga mengatakan bahwa sikap pesimis itu tidak hanya datang dari rakyat Indonesia sendiri tetapi juga dari negara-negara asing.

Menanggapi hal itu, Luhut menjelaskan bahwa pemerintah telah mengumpulkan banyak ahli dan orang-orang hebat untuk membantu menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cek Fakta: Akhirnya Penghina Jokowi tak Terselamatkan, Suku Baduy Lakukan Hal Ini

Lebih lanjut, Luhut juga memaparkan pencapaian pemerintah saat ini yang menurutnya dianggap lebih lebih baik dari negara lain.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube DPN Apindo


Tags

Terkini

x