Ketum Parpol Koalisi Berlomba-lomba Puji Jokowi, Rocky Gerung: Semua Akhirnya Jadi Penjilat

- 30 Agustus 2021, 10:43 WIB
Ketum Parpol Koalisi Berlomba-lomba Puji Jokowi, Rocky Gerung: Semua Akhirnya Jadi Penjilat
Ketum Parpol Koalisi Berlomba-lomba Puji Jokowi, Rocky Gerung: Semua Akhirnya Jadi Penjilat /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini menggelar pertemuan bersama beberapa Ketua Umum Partai Politik yang menjadi koalisi pemerintah.

Pada pertemuan tersebut, Presiden Jokowi mendapat banyak pujian berkaitan dengan penanganan pandemi Covid-19.

Mulai dari Megawati Soekarnoputri hingga Prabowo Subianto, semua memuji kebijakan Jokowi soal penanganan pandemi di Indonesia. Pujian tersebut dilontarkan secara langsung saat menggelar pertemuan bersama Presiden Jokowi.

Menanggapi hal itu, pengamat politik Rocky Gerung menilai bahwa pujian yang dilontarkan para ketum parpol koalisi untuk Jokowi hanya sebagai penjilat untuk menyenangkan hati Presiden Jokowi.

Baca Juga: Prabowo Banjir Dukungan dan Perhatian Usai Unjuk Profesionalisme Sebagai Menteri: Taat Patuh Tidak Punya Musuh

Rocky Gerung juga menyebut bahwa pujian yang dilontarkan para ketum Parpol tidak berdasar pada sebuah ilmu dan kajian melainkan hanya untuk menyenangkan hati Presiden Jokowi.

“Ini kan yang memuji ketua partai yang memang gak ngerti soal pandemi, lain kalau yang muji dua orang dokter cerdas misalnya, itu baru kita tahu bahwa oh berarti pujiannya bagus, bukan untuk sekedar menyenangkan hati Presiden,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya.

Lebih lanjut, Rocky Gerung mengungkap fakta di lapangan bahwa pandemi Covid-19 sebenarnya tidak tertangani dengan baik.

Baca Juga: Seolah Tak Kapok, Ternyata Bupati Banjarnegara Pernah Hina Gus Dur Sebut 'Buta' Sebelum Hina Luhut 'Penjahit'

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x